Ayu Ting Ting Titip Pesan, Perihal Aksi Begal Depok

Ayu Ting Ting

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti, Ayu ting ting, salah satu artis papan atas ibukota yang saat ini sibuk dengan berbagai kegiatannya sebagai pesenter dan host di salah satu televisi swasta di Indonesia. Ternyata masih peduli dengan maraknya aksi aksi pembegalan yang terjadi di daerah rumahnya di bilangan Depok.

Pada acara Pesbukers di ANTV. Ayu ting ting mengatakan dengan lantang ” Tengah marak terjadi pembegalan motor di Depok. Kepada Pak Nur Mahmudi agar tegas jangan seperti ini lagi terjadi di Depok”.

Pesan tersebut dikatakannya melalui pesbukers dimaksudkan agar Nur Mahmudi Ismail selaku Walikota Depok agar lebih peka dan peduli terhadap permasalahan yang saat ini dihadapi warganya.

Teror demi teror, aksi demi aksi yang selalu meresahkan warga kota Depok ini diharapkannya agar tidak terjadi lagi nanti, sehingga kota Depok aman dan tentram seperti sedia kala.

Pihak kepolisian kota Depok pun sampai dengan saat ini tengah serius menangani aksi aksi begal yang marak terjadi di Depok. Terhitung sudah beberapa pelaku telah diamankan oleh petugas dan ada pula uang ditembak karena diduga pelaku melakukan perlawanan saat akan diamankan oleh pihak kepolisian.

Bukan cuma Ayu ting ting saja yang peduli akan maraknya aksi begal di kota Depok. Julia Perez yang akrab disapa Jupe ini juga melancarkan himbauan di twitternya ” Woii depokk are u ok, Kok Banyak pembegalan manusia di daerah Sana??? Ayoo siskambling.. Kalo kepolisian Nya Ngak ada.. Jaga warga Kita” pada 2 Februari 2015 kemarin.

Menurut Jupe warga kota Depok harus bekerjasama dalam memberantas dan mengantisipasi aksi aksi begal yang saat ini marak terjadi di kota Depok. Warga wajib menjaga keamanan lingkungan apabila tidak adanya petugas kepolisian.

[Izl/MuhammadKhotib/HD]

Tags: