Charly Ciptakan Lagu ‘Maha Damai’ Untuk Masalah KPK – Polri

Charly Ciptakan Lagu 'Maha Damai' Untuk Masalah KPK - Polri

HarianDepok – Entertaiment – Selebriti , Melihat permasalahan antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri, Charly mengadakan aksi damai di depan Istana Negara. Selasa (3/2/2015). Di kegiatan tersebut Charly menyanyikan sebuah lagu baru ciptaannya yang berjudul “Maha Damai”.

Lagu tersebut tidak diciptakan hanya untuk perdamaian kedua institusi tertinggi negara yang sedang bertikai itu, namun menurut Charly “Maha Damai” memiliki arti lebih luas.  Di Kawasan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Charly berkata “Jadi lagu tersebut tercipta atas keinginan diri untuk bisa mendamaikan hati-hati manusia, karena mendambakan perdamaian.”

Sang Vokalis Setia Band sangat berharap lagu ciptaannya itu bisa menjadi insfirasi bagi masyarakat agar tetap berdamai. Lagu itu diciptakannya karena ia merasa sudah terlalu banyak pertengkaran di Indonesia, ungkap Charly. Charly menjelaskan “Lagu ‘Maha Damai’ ini bukan momentum. Terinspirasi buat semuanya, terutama KPK vs Polri. Yah kita berikan tontonan yang baik , keindahan kita bergandengan tangan untuk perdamaian.”

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok