Cristiano Ronaldo Tetap Akan Ada Yang Beli, Meski Dibanderol 300 Juta Euro

Cristiano Ronaldo Tetap Akan Ada Yang Beli, Meski Dibanderol 300 Juta Euro

HarianDepok – OlahRaga – Sepakbola , Meskipun CR7 dibanderol tiga kali lipat nilai transfer Gareth Bale, walau dengan harga tersebut, pasti tetap akan ada klub yang bersedia menebusnya. Tutur sang agen.  Dari pandangan sang agen Jorge Mendes meskipun dibanderol  300 juta euro  megabintang Real Madrid tersebut tidak akan kekurangan peminat.

Pada musim panas 2013 El Real merogoh kocek 100 juta eura untuk menebus Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs, dan status pemain termahal dunia bukan lagi milik sang kapten portugal lagi. Sang agen Jorge Mendes menilai CR7 sesungguhnya layak di hargai tiga kali lipat nilai transfer Bale. Pastinya dengan catatan Los Merengues bersedia melepasnya.menurut informasi terkini,Ronaldo dipagari dengan klausul pelepasan 1 miliar euro.

“Dia pemain termahal sepanjang sejarah sepak bola dunia, karena Ronaldo pemain terbaik sepanjang masa di dunia, olahragawan terbaik sepanjang masa. Anda tidak bisa membandingkannya dengan siapa pun.” Ucap Mendes kepada BBC Radio 4.

“Transfer 1 miliar euro sangat mustahil, untuk alasan apapun jika klub memutuskan menjualnya seharga 300 juta euro pasti akan ada klub yang mau membayar.”

“Dia bilang kepada saya dia mencintai suporter Man. United, dia mengawali di sana, tapi dia tak akan meninggalkan Real Madrid.”

Begitulah yang dikatakan sang agen Jorge Mendes. Kontrak Ronaldo di Santiago Bernabeu  akan habis pada juni 2018.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok