Pengakuan Tetangga Feriyani Lim Yang Mengejutkan

Pengakuan Tetangga Feriyani Lim Yang Mengejutkan

HarianDepok – Berita – Nasional , Menurut pengakuan Rilda Matondang , Ketua RT 5 RW 16 Gang Suez, Pontianak. Selasa (3/2/2015). Feriyani menjadi  tulang punggung keluarga  semenjak kakaknya (Eka) berpisah dengan suaminya, yang merupakan seorang pengusaha di Brunei Darussalam. “Anaknya Satu, mereka juga ikut ke Jakarta.” Ucapnya.

Tetangga sebelah Feriyani (Koko) baru menyadari  kalau yang menjadi pemberitaan di media massa adalah tetangganya. Dikarenakan Koko pangling dengan wajah Feriyani yang sekarang. “saya sudah sepuluh tahun bertetangga dengan mereka. Walau rumah kerap kosong, mereka tidak ada masalah.” Ujarnya. Semua tetangga  pun merasa heran Feriyani jadi tersangka di Makassar dan bisa kenal dengan Abraham Samad.

Pada kartu keluarga Feriyani dengan alamat Apartemen Kusuma Chandra Tower III/22-K Senayan, Jakarta Selatan, tercantum nama Ng Chiu Bwe dan Lim Miaw Tian sebagai nama ayah dan ibunya . sedangkan pada kartu keluarga di Makassar. Feriyani mencantumkan nama Ngadiyanto dan Hariyanti sebagai Ayah dan Ibunya.

Data Wanita asal Pontianak tersebut ternyata sudah di blokir ketika hendak ditelusuri. “Sudah kami lakukan pelacakan sebelumnya, tapi data Feriyani Lim diblokir, tidak bisa dibuka.” Ucap Suparma Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Pontianak. Senin 2 Februari 2015. Pemblokiran data tersebut dimungkinkan yang bersangkutan sudah berganti kartu tanda penduduk, Tutur suparma.

Disdukcapil Kota Pontianak tidak pernah mengeluarkan surat kepindahan atas nama Feriyani Lim, tegas Suparma. Feriyani terdata lahir di Pontianak pada 5 Februari 1986 dan tercatat beralamatkan di  Jalan Tanjung pura, Gang Suez. Nomer 116 dengan nomer induk kependudukan (NIK) 6171011407110007.

Gang Suez terletak di pusat Kota Pontianak. Mayoritas penduduknya beretnis Tionghoa. Rata-rata rumah Gang Suez berlantai dua, dan tanpa halaman.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok