Kinerja Jokowi- JK Mendapat Pujian Dari Kubu Golkar

Kinerja Jokowi- JK Mendapat Pujian Dari Kubu Golkar

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Tanggal 28 januari 2016 yang lalu merupakan usia pemerintahan Jokowi- JK yang ke seratus hari. Banyak sekali pihak yang melakukan evaluasi  termasuk juga kubu dari aburizal bakrie, yang berada dipartai golkar. Tantowi yahya, yang saat ini selaku ketua DPP Golkar menyatakan bahwa kinerjari dari pemerintahan jokowi- JK ini ada dua hal yang patut untuk dipuji, khususnya di bidang hukum. Tantowi ya yang mengatakan secara tegas bahwa dari sisi penegak hukum yang sekarang ada adala persoalan peledakan kapal, yang hal ini menunjukkan bahwa pemerintah sangat prakarsa, tuturnya ketika ditemui di jakarta pada hari senin kemaren (02/02/2015).

Dan yang kedua adalah terkait dengan penegak hukum terhadap obat- obat terlarang yakni narkoba, kebijakan yang dilakukan oleh jokowi ini patut untuk diapresiasi. Yang akhir- akhir ini telah dilakukannya eksekusi matai oleh kejaksaan agung terhadap 6 terpidana kasus narkoba. Pemerintah menunjukkan ketegasan terhadap siapa saja yang membawa narkoba ke indonesai, tambah tantowi. Akan tetapi, jokowi kali ini juga harus segera untuk menyelesaikan masalahnya di konflik internal partai. PDIP sendiri menilai bahwa kinetj ayang dilakukan oleh jokowi ini masih berada di jalur pendukung kepentingan rakyat atau on the track. Sehingga budiman, selaku politisi PDIP menyatakan pendapatnya pemerintahan yang dipimpin oleh jokowi ini membawa perubahan yang sangat siginifikan.

Dengan tegas budiman mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali terhadap pemerintahan jokowi yang memperjuangkan banyak hal untuk rakyat, senin (02/02/2015). Dan untuk kedepannya jokowi agar menyelesaikan pemerataan lapangan pekerjaan serta penentasan kemiskinan. Meski tidak secara langsung pertumbuhan ekonomi dirasakan namun paling tidak dapat mengurangi angka kemiskinan yang tiap tahunnya meningkat. Anggota komisi DPR tersebut juga menegaskan bahwa negara harus memprioritaskan untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan mengurangi tingkat kemiskinan. Hal inilah yang harus diperhatikan, tegasnya. Tingkat kemiskinan dan pengangguran yang kini berda di level yang tinggi menjadi tugas pemerintah untuk mengatasinya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)