Suzuki Swish 125 2015, Sekuter Murah Yang Mengaspal di India

Suzuki Swish 125 2015, Sekuter Murah Yang Mengaspal di India

Image – bikeadvice.in

HarianDepok.com- Otomotif – Motor , Persaingan ketat untuk memberikan motor terbaik dengan tetap memperhatikan harga yang terjangkau ternyata tidak hanya menjadi jurus handal bagi pabrikan motor yang bergeliat di tanah air. di India baru- baru ini Suzuki India merilis matic terbarunya yang ia berinama Suzuki Swish 125 2015. Selain memiliki desain unik motor ini juga dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif alias murah.

Dengan memanfaatkan momentum lagi hitsnya motor matic dengan desain retro, Suzuki India kelihatanya tidak mau kehilangan moment tersebut pada Suzuki Swish 125 2015 ini. Dilihat dari segi desain eksteriornya, matic ini sangat kental dengan sekuter tahun 80an. Meski mengusung desain klasik, Suzuki juga tidak mau meninggalkan aksen modern dari sekuter ini. Hal ini nampak nyata pada stiker yang melilit sekujur bodinya. Oleh karena itu pangsa pasar kaula muda memang masih menjadi segmentasi pasar potensial.

Dengan bodinya yang elegan dan mini, Suzuki Swish 125 2015 sangat cocok digunakan untuk berkeliling di suasana perkotaan apalagi menerjang kota metropolitan seperti Jakarta. Sementara itu pada sektor peformanya meski memilliki desain yang mini Suzuki Swish 125 2015 dijejali mesin yang cukup bertenaga. Pasalnya pihak Suzuki membenamkan mesin berkapasitas 124,5 cc yang dapat memberikan tenaga hentak sebesar 8,58 tenaga kuda/ hp dan torsi puncak yang mampu dicapai adalah 9,8 Nm.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Suzuki Swish 125 2015 di India ini dilengkapi dengan ruang bagasi yang cukup bongsor yakni mencapai 20 liter serta tangki bahan bakar yang mampu menampung cairan bahan bakar hingga kapasitas maksimum 6 liter. Untuk harganya sendiri meski memiliki segudang kelebihan Suzuki Swish 125 2015 dibanderol dengan harga yang relatif murah yaitu INR 56,482 atau setara dengan Rp 11 jutaan.

Pihak Suzuki India sendiri telah menyediakan setidaknya ada empat pilihan warna untuk Suzuki Swish 125 2015 ini yakni Candy Dark, Pearl Mirage, Sonic Silver serta Sparkle Black.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)