Choi Jin Hyuk, Bintangi Film Love Vampire

Choi Jin Hyuk, Bintangi Film Love Vampire

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Banyak sekali para artis dan juga aktor korea yang kini sedang menggeluti pekerjaanya didunia hiburan yang lebih memprioritaskan bermain di film atau drama besutan negara lain mulai dari hollywood sampai mandarin. Salah satunya adalah siwon, aktor tampan ini sudah banyak dikenal diberbegai negara dengan ketampanan yang dimilikinya, dan juga mahirnya dalam berakting. Salah satu personel super junior ini sempat bermain film dengan aktor handal yaitu jackie chan  di film dragon balde. Akan tetapi untuk choi jin hyuk ini dalam mengekspos dirinya dalam dunia akting memiliki cara tersendiri. Dia akan membintangi film yang berjudul love vampire.

Dia juga sempat bermain film bersama dengan artis asal jepang yang bernama totsuka shota dan juga kiratani mirei yang merupakan artis ternama. Dan selain itu juga ekin cheng juga turut memeriahkan film tersebut. Film yang dibintangi ini bergenre romantis misteri. Hal ini diinformasikan oleh the korea herald, senin kemaren (02/02/2015). Choi jin hyuk ini memiliki banyak sekali tawaran drama, dia yang juga telah membintangi dram the heirs. Sementara dia memberikan keputusan dari tawaran yang sudah lama tersbut masih baru- baru ini. Tawaran drama yang diterima oleh cho jin hyuk ini sudah sejak juni 2014 yang lalu, tapi pada saat itu choi sedang berada dijepang, ujar wakil choi saat ditemui.

Film terbarunya ini bercerita tentang seorang wanita yang merupakan sosok vampire dan hidup layaknya manusia biasa, sementara choi akan memerankan perannya sebagai seorang pria yang biasa menghisab darah. Choi akan berperan sebagai mike. Film ini akan membuat choi untuk dapat mengekspos dirinya lantaran film yang dibintanginya kali ini. Choi jin hyuk mencoba untuk totalitas agar perannya bisa maksimal. Salah personel super junior yang dikenal dengan siwon ini memang memiliki banyak talenta dalam dunia hiburan. Kesukaanya dalam berakting membuat dia menjadi aktor yang sering sekali banyak mendapat tawaran.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok