Alasan Sonya Fatmala Menunda Pernikahannya

Alasan Sonya Fatmala Menunda Pernikahannya

HarianDepok – Entertainment – Selebriti , Hubungan asmara Hengky Kurniawan dengan Sonya Fatmala  semakin menunjukkan keseriusan,. Belum lama ini keduanya terlihat berlibur bersama ke Singapura untuk menjenguk Bintang , anak dari hubungan Hengky dengan Christy Jusung.  Dan yang mengejutkan Hengky baru-baru ini mengumumkan bahwa akan menunda rencana pernikahan mereka yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2015.

Namun Soraya menjelaskan bahwa pernikahan akan dilakukan setelah ia lulus kuiliah. “Ya maunya lulus kuliah dulu.” Ucap Sonya bersama Hengky, ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (2/1/2015). Sonya juga mengakui bisa saja mempercepat pernikahan mereka. “Tergantung yang di atas (Tuhan), kalau sudah di kasih jodohnya ya sudah.” Tutur Sonya yang masih kuliah jurusan fakultas komunikasi semester enam.

Soraya tak mempermasalahkan masalah umur , meski usia mereka berjarak cukup jauh. “Syaratnya tidak hanya mencintai saya, harus mencintai keluarga saya juga.” Ucap Sonya yang baru genap 20 tahun itu. Hengky mengakui dirinya sampai saat ini memang belum melamar sang kekasih, meski begitu hubungan silaturahmi antara kedua orang tua sudah saling menyetujui. “Lamaran belum, sudah ketemu sama keluarga.” Ucap Hengky.

Hubungannya dengan Soraya tergantung keputusannya, Hengky menjelaskan. Kedua pihak orang tua sepenuhnya sudah mempercayakan  keputusannya kepada mereka berdua. “Saya sudah nggak muda lagi, keputusan apapun itu, keluarga nggak melarang.” ungkapnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok