Iring Iringan Bus Polisi Memakan Korban Jiwa

Iring Iringan Bus Polisi Memakan Korban JiwaHarianDepok.com – Berita – Nasional , Senin (02/02/2015) telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Tragedi ini terjadi pada siang hari. Pada waktu itu Ahmad Guntur (53th) yang menaiki sepeda motornya untuk mengantarkan anaknya untuk bersekolah diserempet iring iringan bus kepolisian di underpass Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

terserempetnya motor Guntur membuat dia harus merelakan nyawa putrinya Fitriani Ahmad (15th). Kejadian bermula ketika Guntur sedang memboncengi anaknya yang ingin ke sekolah, ketika itu salah satu iring iringan bus polisi yang lewat dengan kecepatan tinggi menyerempet motor Guntur.

Terserempetnya Guntur oleh salah satu bus iring iringan polisi membuat putrinya mengalami benturan yang sangat keras pada bagian kepala. Salah satu dari empat bus yang pada waktu itu beriringan berhenti dan memberikan pertolongan. Korban langsung dilarikan ke puskesmas di bilangan Kebayoran Baru.

Korban sempat mendapat beberapa pertolongan dari pihak puskesmas dan langsung dirujuk ke RS Fatmawati untuk diberikan pertolongan lebih intensif. Nasib baik belum berpihak kepada putrinya. Fitri menghembuskan nafasnya yang terakhir kali ketika sampai di rumah sakit.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Ajun Komisaris Besar Nazly Harahap ketika di tanya mengenai hal tersebut, membenarkannya. Korban meninggal saat tiba di rumah sakit, ujarnya.

[Izl/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)