Juara Indonesia Super League Musim Lalu, Sampai Saat Ini Persib Belum Mendapatkan Hadiah

Persib Bandung Belum Dapat Hadiah Juara ISL

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Persib tampil sebagai kampiun ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura di partai final. ‘Maung Bandung’ menang adu penalti 5-3 atas ‘Mutiara Hitam’ setelah kedua tim berimbang 2-2 sampai perpanjangan waktu.

Akan tetapi Persib Bandung, selaku juara Indonesia Super League (ISL) musim lalu, belum mendapatkan uang hadiah yang menjadi haknya. PT Liga Indonesia (PT LI) selaku operator ISL menyebut itu dikarenakan masih ada hitung-hitungan antara pemegang hak siar dengan pihak sponsor.

Hal tersebut dibenarkan oleh sekretaris klub, Yudiana. Persib sendiri memiliki hak senilai Rp2,5 miliar. “Kami masih menunggu kabar dari PT Liga, mudah-mudahan bisa cepat. Sudah hampir tiga bulan sejak kami juara belum ada tanda-tanda uang hadiah akan dibayar,” katanya dilansir Tribunnews.

Tigorshalom Boboy yang merupakan sekretaris PT Liga pun tidak menyangkal hal tersebut. Tigor mengatakan, hadiah untuk klub juara masih menunggu niat baik dari pihak sponsor yang juga memegang hak siar ISL, BV Sport.

“Sponsor menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi. Yang saya tangkap ada juga kaitan antara BV Sport dengan partner ada hitung-hitungan penalti karena pergeseran jadwal dan lain sebagainya,” tutur CEO PT LI Joko Driyono.

“Tidak fair juga kami menetapkan deadline tanggal 13 Februari, tapi hitung-hitungannya belum selesai,” imbuh pria yang juga menjabat sebagai sekjen PSSI tersebut.

Gelar tersebut mengakhiri penantian 19 tahun Persib akan gelar juara. Tetapi untuk urusan uang hadiah, Persib tampaknya masih harus menanti beberapa waktu lagi sampai haknya itu benar-benar terpenuhi.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten