Usai Juara Inter Island Cup, Arema Langsung Kebut Pemanasan Jelang ISL

 Arema Langsung Kebut Persiapan Liga

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Inter Island Cup 2014 bergulir pada Januari 2014 sebagai turnamen pemanasan jelang ISL 2014. Namun, final turnamen tersebut menjadi final yang tertunda. Lantaran tidak mendapatkan izin untuk bermain di Sidoarjo, final Inter Island Cup 2014 urung dilaksanakan pada bulan Januari.

Dalam kelanjutannya, final Inter Island Cup sempat diagendakan untuk dihelat pada bulan Juni –namun gagal lagi– dan akhirnya dijadwalkan mentas pada November 2014 –juga berujung pada kegagalan.

Sampai ISL 2014 tuntas, si turnamen pramusim justru belum rampung. Baru pada hari Minggu, 1 Februari 2015, final Inter Island Cup 2014 bisa terlaksana. Itu artinya final tersebut tertunda sekitar satu tahun lebih.

Pada final Inter Island Cup tersebut Aremalah yang jadi juaranya setelah mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1.

Usai mendapat dua gelar pra musim yakni  Surya Citra Media 2015 dan Inter Island Cup 2014 di Stadion Jakabaring Palembang, Arema Cronus langsung menggeber persiapan jelang Indonesia Super league 2015. Mereka hanya diberikan jatah libur sehari, Selasa (3/2) dan akan kembali menjalani latihan pada Rabunya.

Presiden Arema Cronus, Rendra Kresna mengingatkan agar para penggawa tim Singo Edan tidak cepat puas dengan apa yang telah mereka raih saat ini. “Saya harap euforia ini tidak sampai berlebihan karena target Arema adalah menjadi juara ISL (Indonesia Super League),” kata Rendra, di sela-sela menunggu kedatangan rombongan tim Arema di Pendopo Kabupaten Malang, Senin kemarin.

Sementara itu, kedatangan rombongan tim Arema di Malang, kemarin, langsung disambut ribuan Aremania yang melakukan konvoi keliling di sepanjang jalan protokol kota Malang. Konvoi tersebut sudah dilakukan sejak siang hari.

Media Officer Arema Sudarmaji, Senin, mengatakan pelatih Suharno tidak memberi kesempatan pemain libur panjang karena “kick off” kompetisi resmi Liga Super Indonesia (LSI) sudah semakin dekat, sehingga harus mematangkan teknik dan kerangka pemain yang diproyeksikan untuk mengarungi LSI 2015.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten