Belum Ada Kejelasan Terkait Kontrak Daniel Alves Di Barca Sampai Saat Ini

Kontrak Daniel Alves Tidak Jelas

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Sampai saat ini belum ada kejelasan masalah mengenai kontrak Daniel Alves di Barcelona, agen dari Daniel Alves mengatakan bek asal Brazil itu banjir peminat dipenghujung kontraknya bersama Barcelona pada akhir musim nanti.

Masa pengabdian Alves akan berakhir pada musim panas mendatang, namun ia belum memulai pembicaraan soal kontrak barunya. Sejumlah klub tertarik mendatangkan sang bek, salah satunya Manchester United. Namun, agennya, Dinorah Santana, menjelaskan kalau kliennya ingin bertahan di klub.

Masa depan pemain Brasil itu masih berada dalam tanda tanya, lantaran ia tak kunjung mendapat tawaran perpanjangan kerja sama dari kubu Blaugrana hingga saat ini. Ditambah lagi, Barcelona tengah mendapat sanksi dari FIFA, yang membuat mereka tak bisa melakukan aktivitas transfer hingga awal tahun 2016.

“Ia ingin memperpanjang kontrak, namun jika memang harus pergi ke klub lain, ia akan melakukannya. Kadang anda memang harus melalui fase seperti itu dan saya bisa konfirmasi bahwa memang ada penawaran dari klub lain.”

“Kami ingin bertahan, tapi kami harus melihat perkembangan lebih dulu. Ia dapat memperpanjang kontrak bersama Barca, tapi jika diperlukan ia bakal hengkang. Terkadang sesuatu datang dan pergi, sejauh ini memang ada beberapa minat dari klub lain,” ungkapnya.

Disis lain pelatih Barcelona, Luis Enrique, enggan memberi petunjuk pada media mengenai masa depan Dani Alves di klub.

“Saya tidak harus membuat pernyataan publik mengenai masalah seperti ini. Ini adalah masalah klub dan direktur olahraga. Saya hanya ingin fokus pada usaha saya untuk membuat Dani menunjukkan penampilan terbaiknya bagi tim,” jelas Enrique menurut laporan ISF.

Apabila hingga penghujung bursa transfer musim dingin, Alves belum meneken kontrak baru. Maka pemain timnas Brazil itu bisa meninggalkan Barca secara gratis musim panas mendatang.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten