Tidak Belajar Dari Kesalahan Bale Di Caci Fans Madrid, Namun Tetap Dibela

Gareth Bale Dicaci Fans Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Gareth Bale, yang sebelumnya sempat dituding egois usai tak memberi umpan pada Cristiano Ronaldo beberapa saat lalu, kembali membuat fans Madrid geram. Ia sempat merebut umpan manis untuk James Rodriguez di laga melawan Real Sociedad dan gagal mencetak gol untuk timnya.

Hal tersebut lantas memancing seisi stadion Santiago Bernabeu untuk mencemooh Bale, yang dianggap tidak belajar dari kesalahan.

Los Blancos mengalahkan Real Sociedad dengan skor 4-1, dan Bale juga memberi assist kepada Karim Benzema. Namun pemain sayap berusia 25 tahun itu juga melakukan beberapa kesalahan mencolok.

Yang pertama adalah saat dia mengambil bola dari kaki James Rodriguez dan entah bagaimana gagal mencetak gol dari jarak 6 meter. Di babak kedua, Bale tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper tetapi sekali lagi gagal mencetak gol.

Namun begitu, Bale menjadi kreator atas gol ketiga Madrid yang dibuat Karim Benzema. Untuk itu, bagaimanapun juga, Bale tetaplah pemain yang vital bagi Los Blancos.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti membela pemainnya itu dalam konferensi pers setelah pertandingan, dan Moyes juga mengomentari mantan pemain Southampton dan Tottenham Hotspur itu.

“Gareth Bale adalah pemain yang fantastis. Dia memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang dia. Saya yakin dia akan menjadi pemain besar,” uja Moyes.

Dalam beberapa pekan terakhir, Bale memang disorot tajam oleh fansnya sendiri karena dianggap egois di atas lapangan. Hal itu berlanjut setelah winger yang direkrut dari Tottenham Hotspur ini gagal mengonversi dua peluang yang relatif mudah ke gawang Sociedad.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten