Resmi Juventus Kembali Bawa Pulang Matri Dengan Status Peminjaman

 Alessandro Matri Di Pinjam Ke Juve

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengkonfirmasikan bahwa pihaknya berencana membawa pulang Alessandro Matri untuk kembali, kini secara resmi Alessandro Matri resmi kembali ke Juventus dengan status pinjaman sampai akhir musim ini. Kabar ini disampaikan langung melalui situs resmi klub.

Matri bergabung dengan Juve dengan status pinjaman dari AC Milan hingga akhir musim ini. Bagi Matri, ini adalah periode kedua dia berseragam putih-hitam setelah sebelumnya pada Januari 2011-Agustus 2013.

Matri pernah meraih dua scudetto beruntun dan trofi Piala Super Italia bersama Juve. Selama dua setengah musim di Turin, dia mengemas 29 gol dalam 83 pertandingan.

Matri dibeli AC Milan pada tahun 2013 dengan nilai transfer 11 juta euro. Tapi, dia cuma setengah musim di Milan dan dipinjamkan ke Fiorentina pada paruh kedua musim lalu.

“Alessandro Matri hari ini kembali ke Juventus setelah menyepakati peminjaman dari Genoa sampai 30 Juni 2015,” konfirmasi Juventus pada situs resmi mereka.

“Striker berusia 30 tahun itu pernah membela klub antara Januari 2011 dan Agustus 2013, memenangkan Scudetto dua kali beruntun dan Piala Super Italia selama periode sukses di Turin.”

Juventus langsung mendapatkan pemain pengganti setelah Sebastian Giovinco meninggalkan klub. Bianconeri merekrut Alessandro Matri, yang sebelumnya pernah bermukim di Juventus Stadium.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten