Mihajlovic Bertengkar Dengan Eto’o Yang Tidak Hadir Saat Latihan

Samuel Eto'o Berulah

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Eto’o resmi berseragam Sampdoria pada akhir bulan kemarin, tepatnya pada 27 Januari. Pemain 33 tahun itu dikontrak selama 2,5 tahun oleh Il Samdoria.

Baru satu kali bermain dan belum memberikan kontribusi nyata, Eto’o malah sudah melakukan tindakan tak profesional. Dia mangkir dari sesi latihan tim pada Senin (2/2/2014).

Sesi latihan ini sendiri diberikan Mihajlovic sebagai hukuman atas kekalahan 1-5 dari Torino akhir pekan kemarin. Awalnya memang tak ada jadwal latihan karena sehari setelah bertandingan para pemain diberikan jatah libur. Namun Mihajlovic kemudian memutuskan membatalkannya dan mengganti dengan dua sesi latihan.

Eto’o tampaknya tak terima dengan perubahan ini. Bukannya ikut latihan, dia kabarnya malah pergi ke Milan untuk menemui keluarganya. Insiden ini tak ayal membuat berang Mihajlovic, namun Presiden klub Massimo Ferrero buru-buru menyangkal ada masalah besar.

Setelah kejadian tersebut Samuel Eto’o dikabarkan akan kembali ke pusat latihan Sampdoria setelah berdamai dengan pelatih Sinisa Mihajlovic. Pemain asal Kamerun ini sempat meninggalkan Sampdoria hanya sepekan setelah dia resmi pindah dari Everton.

Kabar keretakan Eto’o dengan pelatih barunya  setelah Sampdoria kalah 5-1 dari Torino akhir pekan lalu, dan Eto’o hanya bermain sebagai pemain pengganti di menit ke-71, Eto’o memilih kembali ke Milan, dimana keluarganya saat ini menetap, ketimbang mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimya.

Mihajlovic mengakui ada masalah dia dengan pemain barunya tersebut. Ia bahkan sempat meminta manajemen bertindak tegas kepada Eto’o.

Sekarang, Calciomercato menginformasikan, Blucerchiati akan mencoba memediasi permasalahan antara pelatih dan pemain tersebut. Kalau gagal, kontrak Eto’o akan langsung diakhiri.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten