Bangkrut Dan Tidak Membayar Gaji, Para Pemain Tinggalkan Parma


Parma Bangkrut

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Parma santer dikabarkan tak membayarkan gaji pemain selama enam bulan terakhir. Pemain-pemain yang tak tahan dengan situasi ini pun satu per satu memilih untuk pergi dari Ennio Tardini.

Hal inilah membuat para pemain ramai-ramai meninggalkan Parma. Parma sendiri cukup banyak kehilangan pemainnya pada hari-hari terakhir bursa transfer musim dingin, setidaknya ada delapan pemain yang meninggalkan klub yang tengah dilanda krisis keuangan itu.

Jelang bursa transfer ditutup Parma melepas Afriyie Acquah ke Sampdoria, Lucas Vieira de Souza ke Moreirense, Gabriel Paletta ke AC Milan, Paolo De Ceglie menyudahi masa peminjamannya di Parma dan telah kembali ke Juventus.

Dan beberapa pemain Andrea Rispoli dipinjamkan ke Palermo dengan opsi pembelian pada akhir musim ini, sementara Nicola Pozzi dipinjamkan ke Chievo dengan opsi yang sama.

Salah satu pemain Parma, Gabriel Paletta punggawa asal Italia melakukan uji medis pagi ini dan Milan mengonfirmasi kehadiran bek kelahiran 28 tahun silam secara permanen dengan durasi kontrak hingga Juni 2018.

Paletta pun telah menghaturkan kegembiraan dapat bergabung dengan I Rossoneri.

“Saya bahagia dan ingin langsung tersedia,” ujar Paletta kepada Milan Channel.

“Kemarin saya tahu saya harus bertahan di sini. Saya senang, jika ada sedikit kesedihan itu untuk mantan rekan setim [di Parma].

Parma kini terbenam di dasar klasemen Serie A dengan perolehan sembilan poin dari 21 pertandingan pada bulan Desember silam.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten