Louis Vaan Gaal Ingin Januzaj Tetap Bertahan Sampai Akhir Musim

Adnan Januzaj  Beratahan Di MU

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pada saat ini musim lalu pemain 19 tahun Adnan Januzaj sudah tampil 24 kali untuk tim pertama MU di bawah arahan David Moyes, sembari mencetak total tiga gol. Namun, bersama Van Gaal sejauh ini baru tampil 14 kali.

Penampilan teranyarnya itu dilakoni Januzaj dalam kemenangan 3-1 MU atas Leicester pada akhir pekan. Dalam start pertamanya dalam sebuah laga Premier League sejak November itu Januzaj main 90 menit penuh dan tampaknya mulai memberi kesan positif buat Van Gaal.

Louis Van Gaal meminta Adnan Januzaj membuktikan kemampuannya di atas lapangan, jika ia ingin terus bertahan di Manchester United.

“Ia punya talenta luar biasa, namun anda harus menunjukkan hal tersebut di pertandingan dan juga di sesi latihan. Saya tidak membuat susunan pemain, pemain-lah yang menentukan itu. Saya pikir anda tidak percaya hal tersebut,” tutur Van Gaal pada Daily Mail.

“Saya melihat para pemain setiap hari, saya mengamati, dan berkomunikasi dengan para pemain mengenai apa yang saya mau. Dan ketika saya berpikir ‘Oke, ia siap bermain’ maka mungkin saya akan memberi kesempatan main,” jelasnya di Daily Mail.

Akibat jarang dimainkan kini gelandang muda Belgia tersebut beberapa kali dikabarkan hengkang dengan status peminjaman, akan tetapi Manchester United akhirnya memutuskan untuk mempertahankan pemain muda mereka, Adnan Januzaj setidaknya sampai akhir musim.

Ada indikasi ia mulai merebut hati Van Gaal, sesuatu yang ingin terus dimaksimalkan Janujaz sehingga  United akhirnya memutuskan untuk mempertahankan Januzaj, pelatih United, Louis van Gaal ingin Januzaj tetap di United setidaknya hingga akhir musim ini.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten