Resmi Aaron Lennon Dipinjamkan Sampai Akhir Musim Ke Everton

Aaron Lennon Dipinjamkan Ke Everton

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Lennon, yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di Tottenham belakangan ini, diburu oleh beberapa klub pada hari terakhir bursa transfer musim dingin. Stoke City, Hull City, dan Queens Park Rangers dilaporkan juga meminati pemain sayap berusia 27 tahun itu.

Akan tetapi kini Lennon sudah secara resmi pindah ke Everton dengan opsi peminjaman sampai akhir musim.

Kabar ini sekaligus menepis rumor sebelumnya yang mengaitkan pemain timnas Inggris ini bakal hijrah ke Hull City dan Monaco. Namun The Toffees memenangkan persaingan dan memboyongnya dari White Hart Lane.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino memang jarang menerjunkannya musim dengan hanya tiga laga sampai paruh musim.

Sedangkan Roberto Martinez, pelatih Everton, berharap Lennon mampu membantu timnya yang saat ini sedang terpuruk.

“Aaron akan sangat penting bagi skuat kami dan kehadirannya jelas akan menambah kedalaman dalam line depan kami,” ungkap manajer Everton, Roberto Martinez.

“Pada usia 27 tahun, Aaron akan menjadi aset yang sangat penting untuk skuat kami dan dia akan merepresentasikan bantuan besar dalam hal pilihan di lini serang, mulai sekarang sampai akhir musim. Kecepatan dan kelincahannya akan sangat cocok di Goodison,” kata Martinez.

Meski sempat menjadi andalan Tottenham, namun karir Lennon meredup setelah datangnya Maurichio Pochettino. Posisi sayap kanan yang biasa ditempatinya pun kini seakan menjadi posisi reguler Erik Lamela.

Lennon tampil pada 365 pertandingan dan mengemas 30 gol untuk Tottenham sejak pindah dari Leeds United pada tahun 2005. Tapi, musim ini dia lebih sering jadi cadangan dan baru main sembilan kali di Premier League.

Ini mengapa Aaron Lennon dikabarkan menjadi salah satu pemain yang meramaikan akhir bursa transfer tengah musim ini dengan merapat ke Everton, karena ia sudah tidak ada tempat diskuat utama Tottenham.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten