Cuadrado Bergabung Andre Schurrle Pergi Meninggalkan Chelsea

Juan Cuadrado Ke Chelsea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Andre Schurrle akhirnya memutuskan untuk menanggalkan jersey kebanggaan Chelsea di akhir jendela transfer musim dingin ini, hengkangnya Schurrle ke VFL Wolfsburg dari Chelsea sebenarnya sudah sempat tercium sejak awal musim ini. Namun penampilan gemilangnya bersama Jerman di gelaran Piala Dunia, membuat Jose Mourinho ingin mencoba menempatkannya kedalam skuat utama.

Namun, kurang nyetelnya gaya permainan Schurrle dengan pola yang diterapkan mourinho, akhirnya membuat Schurrle lebih banyak menjadi penghangat di bangku cadangan.  Dan tentu saja, keputusan mourinho untuk mendatangkan Cuadrado dari Fiorentina di jendela transfer tengah musim ini, otomatis membuat peluang Schurrle harus meninggalkan Chelsea.

Chelsea sendiri dilaporkan harus membayar 33 juta euro kepada Fiorentina demi memboyong Cuadrado ke Stamford Bridge. Sebagai bagian dari kesepakatan dengan Fiorentina, Chelsea akan meminjamkan Mohamed Salah hingga akhir musim ini. Akan tetapi, hingga saat ini Chelsea maupun Fiorentina belum mengonfirmasi peminjaman Salah.

Chelsea dilaporkan harus membayar 33 juta euro kepada Fiorentina demi memboyong Cuadrado ke Stamford Bridge. Sebagai bagian dari kesepakatan dengan Fiorentina, Chelsea akan meminjamkan Mohamed Salah hingga akhir musim ini. Akan tetapi, hingga saat ini Chelsea maupun Fiorentina belum mengonfirmasi peminjaman Salah.

Seperti yang Bolaneters ketahui, sebelumnya Cuadrado bermain di Serie A Italia selama lima setengah tahun lamanya. Pertama-tama bersama Udinese, kemudian sempat dipinjamkan ke Lecce dan akhirnya berlabuh di Fiorentina pada tahun 2012.

Dikenal sebagai pemain yang memiliki kelincahan dan kecepatan dengan naluri menyerang yang bagus, Cuadrado menanggapi transfernya.

Kini Winger flamboyan Kolombia, Juan Cuadrado akhirnya telah resmi berkostum Chelsea, untuk empat setengah musim ke depan pada deadline day, Selasa (3/2) dini hari WIB.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten