Pengajuan Permohonan Pemasangan CCTV Kepolisian kota Depok Dikabulkan Pemkot Depok

Pengajuan Permohonan Pemasangan CCTV Kepolisian kota Depok Dikabulkan Pemkot Depok

HarianDepok.com – Berita, Pengajuan pemasangan CCTV oleh pihak kepolisian kota Depok ke pemerintah daerah pada beberapa waktu lalu dikabulkan oleh pemkot kota Depok.

Hal ini terkabul akibat maraknya aksi begal motor yang pada saat ini terjadi di kota Depok. Rencananya kamera kamera pengintai tersebut akan dipasang di beberapa titik lokasi yang dianggap rawan terjadinya aksi begal dan aksi kriminalitas lainnya. (Baca : Polresta Depok Ajukan CCTV di Beberapa Titik Rawan Begal)

Kepala Bagian Operasional Polresta Tri Yulianto ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut membenarkannya. Bahwa saat ini pihaknya, Dinas Perhubungan dan pemerintah kota Depok telah berkoordinasi untuk penambahan dan pemasangan CCTV pada lokasi lokasi yang dianggap rawan aksi kejahatan, ujarnya.

Sampai saat ini jumlah CCTV yang telah terpasang kurang lebih sebanyak enam buah, untuk kedepannya pemerintah kota Depok akan menambahkan lagi. Semua CCTV yang ada nantinya akan terkoneksi dengan pihak kepolisian. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah pihak kepolisian kota Depok dalam menangani aksi aksi yang meresahkan warga Depok.

Ketika ditanya kapan akan direalisasikan pemasangan CCTV ini, pihaknya juga masih belum mengetahui kapan akan dilaksanakannya. Tetapi hal ini sudah disetujui oleh pemkot Depok.

Kepala Sub-Bagian Humas Pemkot Depok Nasrudin juga membenarkan hal tersebut, bahwa pihaknya akan segera memasang CCTV di beberapa lokasi yang rawan terjadi aksi aski begal dan kriminalitas lainnya.

[Izl/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)