Kalah Di Final Inter Island Cup Kontra Arema Persib Juga Kehilangan Firman Utina

Firman Utina Cedera

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Saat ini kondisi Firman masih terus diperiksa oleh dokter tim. Dan Pelatih Djadjang Nurdjaman belum bisa memberitahu kondisi terakhir pemain asal Manado tersebut.

Gelandang Persib Bandung saat ini mengalami cedera hamstring seusai menjalani laga Final Inter Island Cup (IIC) 2014 kontra Arema Cronous beberapa jam yang lalu.

Firman dinyatakan menderita cedera hamstring oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Hal itu juga menyebabkan Persib harus bermain dengan sembilan pemain saat perpanjangan waktu, setelah sebelumnya Hariono diusir ke luar oleh wasit karena kartu kuning kedua.

“Firman cedera hamstring. Hamstringnya sepertinya berat, tapi itu masih observasi sementara. Nanti dokter tim (Rafi Ghani) akan menjelaskan yang lebih detailnya,” kata Djanur, sapaan Djadjang.

“Saya tidak mau berandai-andai untuk hal itu. Kita akan tunggu hasil pemeriksaan, harapan saya tidak parah dan dapat segera pulih,” ucapnya.

Skuat jawara Indonesia Super League 2014 tersebut direncanakan bertolak ke Vietnam pada 8 Februari, dan Djanur tak yakin jika Firman telah pulih untuk ikut disertakan bersama tim.

Maung Bandung pun akan menjalani partai krusial play-off Liga Champions Asia pada 10 Februari mendatang di Vietnam kontra Hanoi T&T.

Sudah jatuh bak tertimpa tanggal, itulah nasip Persib saat ini, kalah dari Arema dalam laga final IIC dan kehilangan gelandang berpengalaman Firman utina akibat cedera.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten