Sergio Ramos Belum Menemui Kesepakatan Terkait Masalah Kontrak

Sergio Ramos Kesepakatan Kontrak

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Masa depan Sergio Ramos belakangan mulai santer dispekulasikan setelah dikabarkan menolak tawaran kontrak baru pertama yang diajukan Madrid. Menurut rumor yang berkembang, Ramos tidak puas dengan bayarannya.

Ramos mengaku santai terkait kontrak barunya dengan Real Madrid. Satu hal yang pasti adalah bek internasional Spanyol itu ingin terus membela El Real.

Madrid ingin kapten kedua mereka itu menambah durasi kontraknya yang bakal berakhir pada 2017 nanti.

Hanya saja, kedua pihak belum bisa menemukan titik temu soal nilai gaji. Kabarnya Ramos ingin mendapatkan gaji sejajar dengan para pemain top Madrid yang lainnya.

“Saya ingin memberikan klarifikasi; masalah kontrak baru ini tidak mengganggu saya. Kontrak memang penting, tapi saya tidak terburu-buru karena masih terikat selama dua tahun.

“Kami belum bicara tentang perpanjangan apapun dengan klub,” sahut Ramos yang dilansir dari situs resmi Madrid. “Aku masih punya sisa dua tahun.”

“Sekarang aku lebih bahagia daripada sebelum-sebelumnya karena aku tidak bisa membayangkan diriku berseragam klub lain daripada ini,” sambung dia.

Madrid tahu bahwa saya ingin terus di klub ini. Saya tidak bisa membayangkan memakai jersey klub lain,” ungkap Ramos.

Dengan adanya masalah ini pesepakbola berusia 28 tahun itu menciptakan spekulasi yang mengaitkan dia dengan klub-klub top Premier League seperti Arsenal, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten