Strootman Kembali Cedera Dan Diprediksi Akan Lebih Lama Sembuhnya

Kevin Strootman Cedera

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Strootman lama absen akibat mendapatkan cedera ligamen lutut bulan Maret 2014. Imbas dari cedera tersebut, dia tidak bisa memperkuat tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014.

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman saat turun tanding melawan Fiorentina akhir pekan lalu ternyata lebih parah dari yang diperkirakan, akibatnya penggawa timnas Belanda ini harus menepi lebih lama dari yang dijadwalkan.

Tidak lama setelah merumput, Kevin Strootman harus naik meja operasi lagi. Musim gelandang asal Belanda itu pun disebut sudah selesai.

Pemain berusia 24 tahun itu kembali bermasalah dengan lututnya dalam laga melawan Fiorentina, Minggu (25/1) lalu. Ia pun divonis harus menghadapi pisau bedah untuk mengangkat jaringan fibrosa di lututnya.

Pelatih Rudi Garcia menilai, cedera terbaru yang dialami pemainnya ini tidak terlalu serius dan akan pulih dalam waktu dekat. Namun, setelah sukses menjalani operasi di Amsterdam, terdapat kabar buruk lanjutan. Strootman pun tidak punya waktu pasti kapan ia akan kembali merumput.

“Sayangnya, terdapat kerusakan pada bagian tulang rawan di lutut saya akibat benturan dalam laga melawan Fiorentina itu. Artinya, saya harus membutuhkan waktu istirahat yang lebih lama dari perkiraan. Saya merasa sangat kecewa,” tulis Strootman dalam akun media sosial miliknya.

“Kehilangan dia, terutama setelah cedera membuatnya absen panjang, adalah bencana buat kami. Musimnya sudah selesai,” ucap Garcia seperti dilansir World Soccer Talk.

Strootman didatangkan Roma dari PSV Eindhoven pada musim lalu. Pada musim perdananya, dia bermain sebanyak 25 kali di Serie A dan menyumbang 5 gol.

Strootman sempat disebut hanya perlu menepi sebulan, namun pelatih AS Roma, Rudi Garcia, berkata lain.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten