Allegri Bimbang Antara Matri Atau Pablo Osvaldo

Allegri Bimbang

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Raksasa Italia Juventus kabarnya akan segera menjual pemain asli binaan mereka, Sebastian Giovinco dikabarkan akan ke klub Liga MLS Toronto FC.

Giovinco sudah dipastikan akan bergabung dengan Toronto FC saat kontraknya berakhir Juni mendatang. Namun kepergian Giovinco bisa dipercepat pada Januari ini jika Toronto bisa merayu Juve.

Dengan kepergian Giovinco, Allegri mengkonfirmasikan bahwa pihaknya berencana membawa pulang Alessandro Matri atau Pablo Osvaldo untuk menggantikan Sebastian Giovinco.

“Kita harus mengganti peran Giovinco,” ucap ia kepada Sky Sport Italia. “Empat striker tidak cukup saat ini. Matri dan Osvaldo adalah kedua pemain penting tetapi klub akan memutuskan siapa yang akan direkrut nanti,” lanjut ia.

Diakui Allegri, timnya memang membutuhkan penyerang baru menyusul kepergian Sebastian Giovinco yang dipastikan akan hijrah ke Toronto FC di akhir musim. Juventus saat ini memiliki empat striker, yakni Giovinco, Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Alvaro Morata.

Matri merupakan pemain AC Milan yang saat ini dipinjamkan ke Genoa. Pemain yang pernah dua setengah musim memperkuat Juventus itu bahkan dikonfirmasi sudah sepakat balik ke Turin oleh presiden Genoa.

Terkait kegagalan Juve meraih kemenangan setelah bermain imbang tanpa gol melawan Udinese, Allegri menganggap hasil ini sudah maksimal.

“Permainan kita di babak pertama tidak bagus. Sementara di babak kedua saat mulai padu, tim lawan juga bermain bagus. Ini adalah hasil yang adil,” ucap ia.

Allegri menambahkan bahwa ia memang tengah memilih antara Alessandro Matri atau Pablo Osvaldo. Kedua pemain itu pernah tampil dengan jersey Bianconeri dan Allegri pun menganggap mereka memiliki kualitas yang bagus.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten