Susah Berbahasa Inggris, Tasya Gunakan Bahasa Tarzan di Jepang!

HarianDepok.com – Selebriti – Selama berada di Jepang, Tasya Kamila mengunjungi beberapa kota yang memiliki tempat tujuan wisata. Meski perjalanannya ke Jepang untuk keperluan syuting,Tasya beruntung, lantaran syuting yang dilakukannya untuk program traveling. Jadi Tasya bisa keliling kota Tokyo.

“Aku di Tokyo aja, nginep di Tokyo Domme. Ke Asakusa, Daiba, Ginza, Shibuya, keliling-keliling deh,” ungkap Tasya saat ditemui di acara press screening film MALL KLENDER di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (19/4).

Selama di Jepang, Tasya mengaku terkendala dengan bahasa. Mayoritas orang Jepang tidak bisa berbahasa Inggris, alhasil ketika berkomunikasi, Tasya menggunakan bahasa yang mudah dipahami.

“Masing-masing tempat punya yang menarik. Orang Jepang enggak bisa Bahasa Inggris jadi pake bahasa Tarzan. (Saat ingin-RED) liat majalah misalnya, aku tanya pake Bahasa Inggris, dia diem aja, jadinya pake bahasa tubuh aja,” paparnya sambil tertawa.

Karena ‘kalap’ membeli beberapa barang sebagai oleh-oleh, koperTasya pun langsung jebol. Lantaran banyaknya barang yang ia masukan ke dalam koper.

“Di Jepang beli makanan, kayak coklat dari sana, green tea, mochi, kue. Koper sampe jebol bawa oleh-oleh makanan, packagingnya enggak bagus,” tandasnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer