Hasil Pertandingan Liga Italia, AC Milan Hancurkan Parma 3-1

AC Milan Vs Parma 3-1

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Setelah dua kali dikalahkan oleh Lazio kini AC Milan sudah berbenah dan melampiaskannya kepada Parma, rentetan buruk tersebut terhenti Senin (2/2/2014) dinihari WIB ini, melawan Parma yang tengah berkutat di posisi juru kunci, Rossoneri meraih kemenangan 3-1.

AC Milan sukses menundukkan Parma 3-1 di giornata 21 Serie A di San Siro, keemenangan itu menjadi kemenangan perdana Rossoneri di kompetisi tersebut di tahun 2015 ini.

Milan langsung tampil dengan determinasi tinggi sejak awal. Diperkuat dengan dua penggawa barunya, Salvatore Bocchetti dan Mattia Destro, mereka tampil ofensif. Hasilnya, gawang lawan bisa mereka berondong berkat Jeremy Menez yang mencetak brace dan sepakan Cristian Zaccardo. Parma sendiri hanya bisa membalas melalui tendangan eks gelandang Rossoneri, Antonio Nocerino.

Milan langsung mendapat peluang emas di paruh pertama ketika Christian Rodriguez menahan bola tandukan Cristian Zaccardo dengan tangannya. Wasit menunjuk titik putih, disusul oleh keberhasilan Jeremy Menez dalam mengeksekusi penalti. Milan unggul satu gol di menit 17.

Tak sampai sepuluh menit, Parma mampu menyamakan kedudukan. Nocerino berhasil memanfaatkan kemelut di muka gawang Milan. Sepakan jarak dekatnya menaklukkan Diego Lopez, namun tak ada perayaan dari Nocerino. Dia menghormati mantan klubnya.

Destro! Nyaris striker baru Milan ini mencetak gol di laga debutnya pada menit 35. Destro bergerak lebih cepat dibanding kiper Mirante saat berebut bola di tengah kotak penalti. Tidak ada gol dari momen ini karena bola hasil sundulan Destro tipis melayang di atas gawang Parma.

Memasuki babak kedua Milan kembali tancap gas di babak kedua. Hanya saja, pasukan Filippo Inzaghi itu kini kadang mengandalkan serangan balik untuk menjebol gawang lawan.

Hasilnya terlihat pada menit ke-57. Alessio Cerci membawa bola dengan cepat, menyisir sisi kiri pertahanan Parma. Di ujung kotak penalti, ia mengumpan bola pada Menez. Pemain asal Prancis itu mengecoh dua pemain sebelum melepas sepakan kaki kiri yang keras ke arah tiang jauh. Gol! Rossoneri kini unggul 2-1.

Parma pun bukan tanpa peluang, kendati tertekan mereka mampu untuk melepaskan serangan cepat yang cukup merepotkan. Lewat lima menit dari satu jam permainan, Cristian Rodriguez memiliki kans untuk menyamakan skor, sayang sepakan kerasnya dimentahkan Diego Lopez.

Milan akhirnya menuntaskan perlawanan Parma melalui gol yang dibuat Zaccardo pada menit 76. Gol itu berawal dari tusukan Menez di sisi kanan, dia kemudian masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan umpan pendek. Bola langsung disambar Zaccardo yang datang dari arah belakang. Milan 3-1 Parma.

Poin maksimal dari laga ini membuat skuat Filippo Inzaghi naik ke posisi delapan klasemen dengan nilai dikumpulkan berjumlah 29. Milan masih tertinggal lima angka dari Sampdoria sebagai klub terakhir yang lolos ke Eropa melalui ajang Liga Europa.

 

Berikut Hasil-hasil Pertandingan Liga Italia Minggu, Feb 01 – Feb 02

 

Senin, 02/02/2015

02:45 Milan3 – 1 Parma

 

Minggu, 01/02/2015

21:00 Palermo2 – 1 Hellas Verona

21:00 Udinese0 – 0 Juventus

21:00 Torino5 – 1 Sampdoria

21:00 Cesena2 – 1 Lazio

21:00 Atalanta2 – 1 Cagliari

21:00 Chievo1 – 2 Napoli

18:30 Sassuolo3 – 1 Internazionale

02:45 Roma1 – 1 Empoli

00:00 Genoa1 – 1 Fiorentina

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten