Ini dia Kelebihan – Kelebihan Yang Dimiliki Oleh New Porsche Cayenne 2015

Ini dia Kelebihan- Kelebihan Yang Dimiliki Oleh New Porsche Cayenne 2015

HarianDepok.Com- Otomotif – Mobil , Baru- baru ini PT Eurokars Artha Utama sebagai pemegang merk resmi dari merk pabrikan mobil Porshe di tanah air secara resmi telah meluncurkan 2 model terbarunya yakni New Porsche Cayenne 2015 dan 911 Targe 4S. Sudah barang pasti sebagai varian terbaru mobil ini memiliki tampilan yang lebih garang dan memiliki beberapa fitur tambahan yang ciamik.

Terlebih untuk varin New Porsche Cayenne 2015 memiliki tampilan depan yang lebih menarik dengan mengunggah konsep mobil sport dengan tenaga super namun tetap nyaman untuk ditunggangi  di jalan raya. Nah apa kira- kira kelebihan yang dimiliki dari New Porsche Cayenne 2015 ini sehingga pantas untuk kita lirik.

Pada sektor depanya kita dapat melihat adanya intake udara yang cukup luas sehingga mampu menampilkan kendaraan aerodinamis layaknya mobil balap yang disandingkan bersama lampu depan yang sudah mengadopsi lampu LED Daytime Running Lght (DRL). Alhasil pencahayaan yang dimilikinya semakin maksimal dan terang.

Sementara itu untuk bagian belakangnya, New Porsche Cayenne 2015 terdapat sentuhan baru seperti penyegaran pada bagian lampu. Sedangkan untuk ruang kabinya, mobil mewah ini sudah tersemat fitur- fitur keren yang siap memanjakan anda yang ada di dalamnya.

Beralih pada sektor mesinya, New Porsche Cayenne 2015 memiliki mesin berkapasitas 4.800 cc dengan menancapkan 8 silinder yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 520 tenaga kuda/ HP pada putaran 6000 rpm. Dengan kekuatan yang dimiliki tersebut, New Porsche Cayenne 2015 mampu berlari dengan kecepatan maksimal hingga 279 km/ jam. Kecepatan yang luar biasa bukan.

Selian ngebut, mobil sport ini juga memiliki akselerasi yang ciamik yakni mampu menempuh kecepatan 0 – 100 km/ jam hanya dengan jwaktu 4,5 detik saja. Sementara itu, konsumsi bahan bakar dari generasi terbaru New Porsche Cayenne 2015 ini mampu menempuh jarak 100 km dengan bahan bakar 11,5 liter. Meski memiliki mesin garang emisin bahan bakarnya terbilang cukup rendah yakni 267 h/ km.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: