Tiga Pelaku Begal Motor Diringkus Polsek Depok

 

Tiga Pelaku Begal Motor Diringkus Polsek Depok

Foto – Detik.com

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Kini polsek sukmajaya depok telah menangkap pelaku begal motor yang sempat membuat keresahan warga depok. Ada tiga pelaku begal motor yang kini diamankan oleh polisi dengan nama berisinial D(19 tahun), IS (18 tahun) dan juga ADP (18 tahun). Polisi menangkapnya saat mereka melakukan aksinya begal motor yang dilakukan terhadap seorang laki- laki dan juga perempuan yang sedang duduk di pinggir jalan tepatnya di grand depok, yang dari kesemuanya merupakan siswa kelas 3 SMK. Sejak minggu pukul 03:30, pelaku sudah mencoba untuk mencari korban yang dijadikan sebagai sasarannya di cilodong depok dan pada saat itu juga polsek melakukan observasi di daerah tersebut.

Pelaku ditemui dengan melakukan aksinya yang mengendarai 3 motor  yang mengelilingi korban dengan mengeluarkan senjata tajam dan membawa lari sepeda motor korban. Dan pada saat itu juga korban melakukan teriakan keras untuk meminta tolong yang kemudian pihak polsek bergegas menangkap si pelaku begal tersebut, tegas ahmad subarkah selaku kapolres depok minggu kemarean (01/02/2015). Sementara itu pada saat melakukan penangkapan, salah seorang pelaku berisinial D ini melakukan perlawan kepada petugas polisi. Dan mengeluarkan senjata tajam berupa sangkur, yang kemudian petugas melakukan penembakan sebagai peringatan terhadap pelaku, yang kemudian diringkus oleh petugas dan diamankan.

Pelaku mengaku bahwa mereka telah melakukan aksi kotornya di empat daerah diantaranya, jalan margonda, jalan juanda, jalan raya krukut dan juga jalan boulevard. Dan saat ini petugas menyita barang bukti milikinya berupa empat buah sepeda motor, golok, obeng dan juga senjata sangkur. Empat unit sepeda motor ini dua diantaranya adalah miliki si korban begal. Motor yang merupakan hasil begalan adalah yamaha CB 150 R dan juga motor vario. Sementara motor yang digunakan oleh pelaku adalah yamaha xeon warna merah dan warna putih. Senjata yang digunakannya untuk kelengkapan begal ini juga menggunakan kapak, serta alat pemukul. Kejadian ini sangat resahkan warga, khususnya untuk warga depok.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok