HIPMI Depok Gelar Muscab Persiapan Pemilihan Ketua Baru

HIPMI Depok

HarianDepok.com – Berita , HIPMI (himpunan pengusaha muda indonesia) minggu kemaren telah menggelar musyawarah untuk  mengadakan muscab (musyawarah cabang) yang ke 4  yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 februari 2015. HIPMI depok ini merancang acara tersebut guna  melakukan pemilihan ketua baru, rencananya semua HIPMI dari seluruh jawa barat dan juga pnegurus pusat akan dihadirkan secara langsung pada muscab yang akan dilaksanakan. Mustapa dwi putra, selaku ketua HIPMI juga mengutarakan harapannya bahwa acara pemilihan ini seupaya berjalan dengan lancar dengan nuansa teduh serta bersahaja tanpa ada deadlock yang tidak sepatutnya ada. Tuturnya saat ditemui di kawasan depok, minggu  kemaren (01/02/2015).

Sehari sebelumn acara tersebut diselenggarakan, diadakannya turnamen golf yang akan diikuti oleh club golf dari HIPMI, dengan tujuan selain sebagai olahraga juga menjalin silaturhami dengan baik para HIPMI se jawa barat. Untuk persiapan pemilihan ketua baru, kali ini didapati dua calon yang akan maju, yaitu tribuana dan juga devi firman hidayat yang kini sedang menjabat sebagai sekretaris umum dari HIPMI depok. Kedua calon ini telah memiliki kualifikasi yang mumpuni dan telah memenuhi syarat yang telah ditetapkan. Pembayaran pendaftaran sejumlah 10 juta rupiah dan juga memiliki kartu anggota HIPMI. Dari dulu HIPMI selalu menjunjung tinggi kekeluargaan sehingga persaingan antara kedua calon nantinya pasti bersaing dengan sehat.

Salah satu visi yang dilontarkan oleh salah seorang calon, bernama firman menyatakan bahwa dirinya akan menciptakan kekeluargaan yang lebih erat lagi dari yang sebelumnya telah terjalin dengan baik. Selain itu juga ingin menjadikan HIPMI lebih produktif dan amanah dalam mengemban tugasnya. Dan juga berkeinginan untuk bersinergi dengan intansi pemerintah agar HIPMI kedepan menjadi lebih baik. Sementara itu tribuana juga menyatakan visinya agar dapat menajdikan HIPMI menjadi sebuah organisasi yang strategis dalam hal bermitra dengan pihak yang lainnya. Dan menjadikan 150 anggota HIPMI menjadi pusat data dan juga sebagai peluang untuk investasi.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: