Pertandingan Persib Vs Arema Berlangsung Sengit

Prediksi & Jadwal Pertandingan Persib vs Arema Di Final IIC Februari 2015 Palembang

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Final IIC 2014 , Dua kubu melakukan pertandingan sengit di final inter island yang dimainkan oleh club persib bandung dan arema yang melakukan pertandingan di stadiun gelora sriwijaya palembang minggu kemarin (01/02/2015). Tidak banyak penonton yang menghadiri pertandingan ini, akan tetapi dari kedua club ini sejak awal sudah tampil dengan semangat yang luar biasa. Hal ini bisa dilihat dari melakukan jual beli serangan untuk kedua tim persib dan arema. Pertandingan yang dilakukan oleh kedua tim ini cukup terbuka dari menit pertama. Pada menit kesepuluh, persib mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun sepakan keras yang dilakukan oleh tantan menjadikan kiper arema mampu menangkasnya.

Made wardana selaku kiper arema ini terlihat tidak mau kebobolan, saat semenit kemudian tendangan samsung arief yang akan ditangkap langsung oleh suharno, namun bola masih melenceng dari gawang. Untuk persib sendiri, di menit terakhir babak pertama mendapatkan peluang untuk mengegolkan namun hal tersebut digagalkan oleh febianto beltrame, bek arema. Kemudian di bbak yang kedua pertandingan ini unggul di tim arema yang mmapu mencetak gol di menit ke 50, dengan tendangan pinalti yang dilakukan oleh febiano. Kemudian ditangkap ole toni kemudia bola terarah kepada singo dan mencetak gol yang pertama. Skor yang didapat 1:0 untuk arema vs persib.

Meski demikian tim persib terus memiliki semangat yang tinggi dengan mengejar skor yang didapat oleh arema, mereka terus bermain dengan profesional dan mendapatkan skor di menit yang ke 75. Yang diawali dengan bola dikuasai oleh firman utina yang menjadi bek persib, yang kemudian bola tersebut ditangkas dengan keras oleh vujovic, sehingga membuat made wardana menjadi tidak mampu menggapainya. Skor yang saat ini diperoleh dari kedua tim tersebut di 75 menit 1:1. Kedua tim ini terus berusaha keras untuk mencetak gol lagi, sampai menit ke 90 pertandingan masih bertahan yang kemudian dilakukan perpanjangan waktu

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: