Daniel sturridge Belum Siap Bila Dimainkan Dari Babak Awal

Daniel sturridge

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengakui kalau dirinya selama ini merindukan kehadiran Daniel sturridge, dalam laga kontra West Ham United, Daniel Surridge yang untuk pertama kalinya bermain setelah menjalani terapi pemulihan cedera selama lima bulan lamanya, berhasil kembali menunjukan ketajamannya.

Akan tetapi Brendan Rodgers mengaku bahwa akan butuh beberapa pekan sebelum Daniel Sturridge cukup fit untuk bisa tampil sebagai starter bagi Liverpool.

Kembalinya Sturridge tentu menjadi angin segar bagi Liverpool. Sebab The Reds yang tengah berupaya untuk menembus empat besar butuh sumbangan gol dari pemain 25 tahun itu.

Kendati demikian, Rodgers tak akan buru-buru untuk memainkan Sturridge lagi sejak awal dalam laga-laga Liverpool yang akan datang. Manajer asal Wales itu menilai Sturridge masih butuh waktu untuk kembali ke kondisi terbaiknya.

“Dia memberi energi kepada tim ini. Dia memberi cahaya. Ketika Anda menambah pemain top seperti dirinya, Anda bisa menuju ke level berikutnya,” sahut Rodgers seperti dikutip ESPN FC.

“Dia masih membutuhkan waktu lagi dan itu hanya tentang pemulihannya. Tapi untuk mengetahui dia ada di sana (pertandingan), kami akan melihat selama beberapa minggu ke depan, untuk mengetahui ia kembali bugar sepenuhnya.” tegas Rodgers menutup pembicaraan.

“Ketika dia masuk, tim terlihat sangat bagus. Anda punya talenta top Eropa dalam diri Daniel Sturridge. Jika Anda menurunkannya, setiap orang tahu kecepatannya akan selalu menakutkan. Ketika Anda memainkannya, Anda melihat kekuatan yang dia miliki.”

Kendati sudah cedera penyerang The Reds itu mencetak satu gol ke gawang West Ham di Anfield pekan lalu, usai ia absen selama lima bulan akibat mengalami cedera betis dan paha.

Brendan Rodgers mengakui kalau dirinya selama ini merindukan kehadiran Daniel sturridge, akan tetapi Rodgers sepertinya tidak mau terburu-buru dengan terus memainkan Sturridge yang di laga perdana usai pulih dari cedera.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten