Manchester City Berada Diperingkat Kedua Setelah Chelsea

Manchester City

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Di klasemen liga utama inggris yang kali ini menduduki dua peringkat atas adalah chelsea dan juga manchester city, yang sabtu kemaren malakukan pertandingan dari keduanya. Di pertandingan sabtu kemaren tepatnya di the blues, stamford bridge, skor yang didapat dari kedua tim 1:1, dengan skor yang seimbang ini membuat posisi manchester berada diposis tepat dibawah chelsea. Skor keseluruhan yang didapat oleh chelsea sebanyak 53 poin sementara manchester sebesar 48 poin. Kedua tim ini memiliki selisih lima poin. Pertandingan yang lain dari kedua tim ini semapat mencetak gol dengan skor 3:1 saat bertanding dengan leicester city. Besar skor yang dimiliki ini membuat menchester meningkatkan poin yang dicetaknya.

Urutan kedua yang diduduki oleh manchester city ini sempat terancam dengan tim MU yang hanya memiliki selisih yang dulunya 7 poin menjadi 5 poin. Sementara itu pada tiga pertandingan terakhir ini city belum mendapatkan kemenangan, dua kali bertanding dengan skor seri dan satu kali mengalami kekalahan. Untuk tim MU, mereka mendapatkan kemenangan sebanyak 2 kali berturut- turut dan satu kali mengalami kekalahan. Akan tetapi di pekan yang akan datang city akan bertanding lawan yang tidak mengawatirkan, namun untuk MU akan menghadapi lawan yang cukup berat. Wes ham united. Bisa saja MU tergeser oleh the saints yang merupakan urutan keempat  dan masih memiliki satu pertandingan yang tersisa.

Sementara itu tim dari liverpool akan melakukan pertangdingan dengan southampton yang memliki selisih skor satu. Untuk pertandingan yang dilakukan oleh liverpool sempat mengguncangkan liga inggris dengan  skor 2: 0, dengan west ham united. Sehingga kali ini liverpool berada di posisi ke tujuh yang sebelumnya menduduki posisi delapan. Posisi ini sekarang diduduki oleh west ham united. Pertandingan yang semakin sengit ini membuat para tim menjadi lebih berhati- hati dalam bertanding. Hal ini untuk mendapatkan peringat liga inggris.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)