Cherrybelle Akan Dibubarkan, Ini Tanggapan Managernya

Cherrybelle  akan dibubarkan, ini tanggapan managernya

HarianDepok.com – Entertainment – Selebriti , Girlband Cherrybelle, yang beranggotakan sembilan gadis cantik akan dibubarkan dikarenakan usia personel sudah menginjak usia dewasa. Manager Cherrybelle, Deddy Wijanarko, mengakui kontrak girlband Cherrybelle dengan pihak manajemen akan berakhir tahun 2015 ini. Namun pembubaran grup yang melambung dengan lagu love is you dan beautifull ini belum dipastikan oleh pihak manajemen.

“Sekarang sudah tahun terahir kontrak cherrybelle bersama kami. Dikasih opsi, mau lanjut atau tidak. Soalnya kan sudah ada yang usianya 24-25 tahun. Mungkin ada yang ingin berkeluarga atau mengembangkan karier di entertainment,” jawab Deddy saat ditanyakan gosip seputar pembubaran Cherrybelle.

Dari pihak management sendiri memberikan opsi kepada personel Cherrybelle apakah akan melanjutkan berkarir di industri musik atau melebar ke bidang lain. Namun, pihak manajemen tidak akan memaksakan dan pihaknya hanya dapat memberikan bantuan kepada personel yang ingin melanjutkan karir di bidang entertainment dan telah menyiapkan bekal bagi mereka bilamana ingin melanjutkan karier di bidang lain.

“Misalnya Angel jadi juri di pencarian bakat. Lalu Gigi jadi host. Nanti ada dua personel Chibi yang juga main sinetron kok,” imbuh Deddy.

Kezia, diketahui yang telah mengantongi kontrak untuk bermain sinetron di salah satu stasiun televisi swasta dengan judul sinetron “Gue Juga Islam”. Dalam sinetron ini kezia akan memerankan gadis berhijab.

Namun aktivitas baru Kezia tidak lantas membuatnya keluar dari Cherrybelle. Serperti hal nya dahulu yang terjadi dengan Annisa saat bermain sinetron meskipun pada akhirnya Annisa ingin fokus bersolo karir dan keluar dari Cherrybelle. Manajemen pun mendukung dan tidak melarang personel chibi (sebutan untuk cherrybelle) untuk bersolo karir.

“Kalau sekarang kebetulan Kezia duluan yang ada masuk sinteron. Apa iya kalau ada yang main sinetron juga dibilang mau keluar?,” ujar Deddy.

Deddy hanya menyangkan media yang salah memberitakan tentang anggota Cherrybelle yang ingin merambah bidang lain.

“Aku bilang memang sudah dibolehkan mereka berkarier sendiri-sendiri tanpa bersama personel Chibi yang lain. Kebetulan yang jalan duluan kezia. Ya jangan disalah artikan,” katanya

Dibentuk pada 27 Februari 2011. Cherrybelle sendiri akan genap empat tahun pada tahun 2015 ini. Dan sudah sempat mengalami bongkar pasang personel, kini Chibi beranggotakan Gigi, Christy, Angel, Ryn, Cherly, Felly, Kezia, Novi, dan Steffy.

Deddy menambahkan, bila suatu saat para personel memutuskan Cherrybelle dibubarkan, mereka takkan kesulitan masuk ke pentas hiburan lagi. Karena mereka sudah punya jalur untuk merambah dunia entertainment.

“Selama ini kan banyak pelajaran yang mereka ambil. Jadi saya yakin kalau mereka akan tetap bertahan di industri hiburan,” tutup Deddy.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok