Kembali Ke Stamford Bridge Frank Lampard Dibuat Terharu Oleh Fans Chelsea

Frank Lampard Terharu

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan pemain dan telah menjadi legenda Chelsea, Frank Lampard sudah setengah musim berjalan meninggalkan Chelsea, setelah kontraknya tak diperpanjang oleh klub London Barat itu. Di musim ini Lampard menghabiskan kariernya bersama Manchester City, sebelum tengah tahun nanti gabung New York City FC.

Maka wajar jika laga di Stamford Bridge, Minggu (1/2/2015) dinihari WIB, yang mempertemukan City dengan Chelsea sangat dinanti-nanti oleh suporter Chelsea, yang ingin melihat aksi eks pemain pujaannya itu dalam seragam lain.

Frank Lampard mengungkapkan kegembiraannya karena mendapat sambutan hangat para pendukung Chelsea saat ia tampil dengan kostum Manchester City saat bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

“Saya sangat senang hari tapi jelas sedikit gugup,” kata Lampard kepada Sky Sports. “Saya menikmatinya. Saya sangat senang mendapat sambutan dari para penggemar,” ucap ia.

Dukungan kepada Lampard tidak hanya datang dari para pendukung Chelsea, namun juga para pendukung City.

“Fans Manchester City juga mendukung saya. Bersama penggemar Chelsea mereka memberikan tepuk tangan meriah di akhir laga,” ucapnya.

Lampard, yang merupakan legenda Chelsea, sempat membuat fans The Blues kecewa dengan hijrah secara kontroversial ke City pada musim panas lalu. Ia bahkan mampu menjebol gawang klub yang ia bela selama 13 tahun terakhir itu pada pertemuan pertama di Etihad, September silam. Ia pun ditakutkan akan mendapat celaan dalam pertemuan kedua pada akhir pekan ini.

Frank Lampard mengumbar rasa senangnya setelah mendapat sambutan hangat ketika kembali menghadapi klub yang membesarkan namanya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten