Rute Perjalanan KRL Jurusan Bogor Depok Ditambah Lagi

Rute Perjalanan KRL Jurusan Bogor Depok Ditambah LagiHarianDepok.com – Berita, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) saat ini kembali menambahkan perjalanan KRL Commuter Line. Penambahan rute perjalanan ini sudah dimulai sejak 1 Februari ini. Jumlah perjalananan yang ditambahkan adalah rute menuju Bogor, Depok sebanyak enam perjalanan. Hal ini dimaksudkan karena jalur tersebut adalah jalur yang paling padat oleh para pengguna jasa layanan transportasi ini.

Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Charunisa ketika dikonfirmasi mengenai masalah ini di kantornya membenarkan informasi tersebut. bahwa pihaknya memang telah menambahkan kembali rute perjalanan perjalanan yang menurut pihaknya jumlah penumpangnya padat sekali.

Berarti pihak PT KAI telah menambahkan dua kali perjalanan dalam satu tahun ini. Sebelumnya PT KAI telah menambah rute perjalanan untuk tujuan Jakarta – Bogor pada 14 Januari 2015 lalu.

Sampai saat ini, jumlah pemberangkatan untuk Jabodetabek menjadi sebanyak 757 perjalanan setiap harinya. Eva juga menegaskan kembali, untuk penambahan perjalanan tersebut, pihaknya telah memulainya pada 1 Februari ini.

Eva berharap, semoga penambahan perjalanan ini dapat lebih mengakomodasi kebutuhan para pengguna jasa layanan angkutan kereta api, khususnya Commuter Line yang setiap harinya semakin meningkat.

Kedepannya pihak PT KAI akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna jasa layanan angkutan ini. Sehingga para pengguna kereta api bisa lebih nyaman dan aman daripada sebelum sebelumnya.

Untuk melihat jadwal perjalanan KRL Depok – Jakarta, anda bisa melihatnya disini

[Izl/MuhammadKhotib/HD]

Tags: