Konsumsi Bahan Bakar New Roll Royce Ghost II 2015 Mencapai 21,2 l/ 100 km

Mobil New Roll Royce Ghost II 2015

HarianDepok.Com – Otomotif – Mobil , Sekian lama ditunggu oleh para pecinta otomotif  tanah air akhirnya secara resmi mobil premium mewah asal Inggris New Roll Royce Ghost II 2015 meluncur di Indonesia. Desain baik interior dan eksteriornya mempunyai banyak perombakan sehingga lebih terlihat ciamik dan fresh. Sehingga tampang dari mobil mewah ini lebih terlihat elegan jika dibandingkan varian sebelumnya.

Terlebih dengan adanya mesin yang tersematkan pada New Roll Royce Ghost II 2015 ini membuat mobil mewah ini tidak hanya elegan namun juga bertenaga. Pasalnya pihak pabrikan membenamkan mesin berkapasitas 6.592 cc dan memiliki bobot 2,5 ton tidak membuat konsumsi bahan bakarnya berlebih, bahkan terbilang cukup irit di kelasnya. Pada sebuah uji coba, New Roll Royce Ghost II 2015 hanya membutuhkan 21,2 liter untuk berkendara di dalam kota. Sedangakan apabila digunakan dalam luar kota mobil ini lebih irit lagi yakni 9,8 liter untuk 100 km.

New Roll Royce Ghost II 2015 sindiri mengusung dimensi panjang bodi sekitar 5.399 mm dan lebar 1.948 mm dan untuk tingginya adalah 1.550 mm. Semakin bertenaga mesin 6.592 cc New Roll Royce Ghost II 2015membenamkan tipe mesin V 12 dengan 48 katup yang dapat memberikan tenaga hentak sebesar 583 tenaga kuda/ hp.

Namun yang mungkin agak sedikit disayangkan, pemegang merek dari New Roll Royce Ghost II 2015 ini masih enggan untuk menyebutkan berapa sedan mewah ini akan diaspalkan di Indonesia. Pihak pemegang merk menuturkan bahwa harga dari New Roll Royce Ghost II 2015 akan tergantung dari permintaan unit serta model yang dipilih oleh para calon pembeli sendiri.

Yang jelas, mobil premium ini akan memiliki pangsa pasar orang- orang kaya Indonesia. Dengan mangsa pasar yang demikian tentu sudah dapat dipastikan New Roll Royce Ghost II 2015 ini akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal menembus level miliaran rupiah.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)