Sepasang Kekasih Nekat Mencuri Untuk Modal Menikah

Sepasang Kekasih Nekat Mencuri Untuk Modal Menikah

Foto : detik.com

 

HarianDepok – Berita – Nasional , Pihak kepolisian Pekanbaru menangkap sepasang kekasih karena di ketahui telah mencuri , pasangan tersebut mengakui nekat mencuri dikarenakan tidak ada modal untuk menikah.

Kedua tersangka adalah Septihardi ( 44 ) dan Widia Wati ( 36 ) salah satu warga Jalan Cipta Karya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

“Dari tangan tersangka berhasil kami amankan barang bukti hasil curian berupa HP, Laptop dan Tas Sandang.” Ucap Kapolsek Bukit Raya Kompol Dalizon melalui Kanit Reskrim Iptu Arry Prasetyo  kepada wartawan. Minggu ( 1/2/2015)

Kedua tersangka melakukan aksi pencuriannya di sejumlah kamar kos. Selviani (20) karyawan apotek salah satu korban yang membuat laporan kehilangan kepada pihak berwajib. Jelas Arry

“ Dalam laporannya korban mengaku kamar kosnya di bobol maling. Korban merasa curiga , karena sebelumnya sepasang kekasih itu berpura – pura menanyakan alamat. Dari laporan itu kita menyelidiki  ciri – ciri keduanya dan akhirnya berhasil kita bekuk.” Ucap Arry.

Arry melanjutkan bahwa kedua tersangka mengakui perbuatannya di hadapan penyidik. Dan kedua tersangka juga mengakui sudah tiga kali melakukan aksi yang sama sebelum tertangkap.

Arry berkata “Alasannya hasil curian itu untuk modal menikah, Tersangka Widia Wati merupakan residivis dalam kasus narkoba.”

Kedua tersangka dan barang bukti kini sudah di amankan di Mapolsek Bukit Raya, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Keduanya akan di jerat dengan Pasal 363 ayat (1) KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 7 tahun penjara.” Tegas Arry

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok