Val Kilmer Usai Operasi Tumor Tenggorokan Yang Dideritanya

Val Kilmer Usai Operasi Tumor Tenggorokan Yang Dideritanya

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Bintang film dari batman forever dan juga top gun, val kilmer kini sedang menderita tumor tenggorokan, pada senin malam kemaren (26/01/2015) kilmer dilarikan dirumah sakit. Dia didapatinya dengan mengeluarkan darah yang asalnya dari tenggorokan. Sehingga langsung dilarikan dirumah sakit yang langsung dilakukan pemeriksaan, bahwa dinyatakan dia sedang mengalami tumor tenggorokan. Sumber penegak hukum mengatakan bahwa paramedis langsung bergegas cepat kerumah kilmer yang berada di malbu, saat salah seorang menghubungi 911 dan melaporkan bahwa  kilmer terjadi pendarahan. Kedaan kilmer yang saat itu tidak berdaya dengan mulut yang terus mengeluarkan darah langsung dinaikkan mobil ambulance dan dilarikan di rumah sakit.

Kilmer yang dinyatakan mengidap tumor tenggorokan, langsung dilakukan operasi oleh pihak medis, tepatnya di UCLA Medical Center yang berada di monica, california. Pihak rumah sakit melakukan operasi terhadap kilmer, yang saat ini dia berada di masa pemulihan. Keluarga dari kilmer ini merasa sangat kecewa terhadap kilmer karena dia selalu tidak mempedulikan kesehatan yang dimilikinya. Ihak keluarganya merasa sangat kawatir dengan keadaan kilmer yang ditakutkan terjadi sesuatu yang tidak diinginkannya. Pada oktober 2014 kemaren kilmer tidak dapat berbicara saat berada dipengadilan lantaran kasus sengketanya. Dia mengatakan bahwa lidahnya sedang bengkak dan tidak bisa untuk dibuat berbicara.

Terakhir terlihat di publik val kilmer saat dia melakukan pertandingan chilper yang ditemani dengan anaknya. Saat itu, val mengenakan syal tebal selama pertandingannya berlangsung. Keadaan kilmer saat itu masih dalam keadaan yang tidak begitu sehat. Namun hal tersebut diabaikan oleh val kilmer. Dia masih banyak melakukan aktifitas luar meski keadaan tenggorokan yang dimilikinya terasa sakit. Val kilmer tidak jarang mengeluarkan darah dari mulutnya. Namun kali ini dirasa lebih parah dari biasanya sehingga dia terkapar tak berdaya saat dibawanya dirumah sakit. Keadaan yang semakin memburuk tersebut berujung pada tindakan yang lebih serius dan dilakukannya operasi.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok