Hasil Liga Inggris Tadi Malam , Skor Chelsea Dan Manchester City 1-1

Hasil Liga Inggris Tadi Malam , Skor Chelsea Dan Manchester City 1-1

Foto : SkySport

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Hasil Akhir pertandingan antara  Chelsea vs Manchester city nerakhir dengan skor 1-1, di laga big match, liga ingris yang di gelar tadi malam ,Sabtu (31/1/2015). Di tendangannya firts time mampu mencetak gol dari masing- masing kubu. Sementara itu di gol yang pertama the blues mencetak gol di menit 42 yang awalnya , bola disambut oleh branisav ivanovic umpan lambung dengan tendangan fist time oleh eden hazard, sehingga bola berada di kotak pinalty. Bola ini tidak bisa ditahan oleh vincent, dengan posisi yang startegis ini loic langsung menendang dengan sasaran yang tepat, di menit pertama ini terciptalah skor 1:0 untuk chelsea vs city.

Kemudian gol ini disusul oleh city di tiga menit setelah gol dari city. Berawal dari serangan yang dilakukan dari sisi gawang kemudian bola tersebut ditepis kiper dari pihak chelse, akan tetapi bola mengarah pada aguero lalu ditendang ke arah gawang, bola tersebut langsung disambar oleh silva yang kemudian ditendanglah ke gawang. Skor berubah menjadi sama, 1-1 untuk chelsea dan city. Hasil skor  yang diperoleh adalah sama antara chelsea dan juga city di babak ini, maka peringkat pemuncak klasemen ini tidak mengalami perubahan. Karena hanya selesih 5 point, dan city menempaty posisi kedua setelah chelsea. City cukup sulit untuk dikalahkan oleh pemain bola yang lain.

Jalannya pertandingan antara kedua club ini, pada saat menit ke tujuh  terjadi kesalahan oleh ivanovic yang memberikan bolanya kepada navas, yang kemudian ke fernandinho, yang dilakukan dengan melebar. Kesalahan yang dilakukan oleg ivanovic ini adalah membawa bola terlalu lama, keselahan ini terjadi di menit 25. Yang kemudain menjadikan chelsea mengajukan pinalty karena menganggap aguero, demichiles ini mempunyai banyak peluang, dengan tendangan yang lebar. Sehingga di menit yang ke 42 tercetaklah gol untuk chelsea. Namun city mencoba mengejar poin yang didapat oleh chelsea, sehingga sebelum babak pertama berakhir, 3 menit setelah chelsea, city menyusul dengan mengegolkan bola di menit 44.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: