Samsung Galaxy A Dirilis Pada 1 Februari 2015 Dini Hari

Samsung Galaxy A Dirilis Pada 1 Februari 2015 Dini Hari

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Samsung kembali meluncurkan besutan baru yang akan dihadirkan di hari ini 1 februari 2015, dengan nama samsung galaxy A dengan menghadirkan performa baterai menyatu dengan ponsel. Gadget ini merupakan diperuntukkan kepada para kalangan muda yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, hanya berkisar pada harga 3,5 juta rupiah dan juga 5 juta rupiah. Sementara itu, rilisan samsung galaxy A yang memiliki dua seri A5 dan A3 ini akan diperkenalkan di mal atrium kota senayan. Untuk samusng galaxy A5, dihargai Rp. 4,999,000 sementara untuk samssung galaxy A3 sebesar Rp. 3,499,000. Dengan harga yang ditawarkan tersebut anda sudah bisa menikmati besutan baru dari samsung.

Direktur marketing samsung electronic indonesia, vebbyna kaunang mangatakan bahwa luncuran dari seri samsung galaxy A ini merupakan smartphone yang pertama kalinya dibenamkan desain slim metal unibody. Dia juga mengatakan bahwa sasmung galaxy A ini disokong adanyanya berbagai fitur unggul di segi kamera yang menawarkan kecanggihan kamera sangat cocok untuk digunakan oleh para kalangan muda yang menawarkan besutan kamera yang ekspresif, unik, berani dan aktif.  Di segi kamera yang dimilikinya, samsung galaxy A ini dapat menghasilkan gambar yang bisa bergerak dan animation saat  anda sedang mengambil gambar.

Smartphone galaxy A ini memang sengaja didesain dengan body yang sangat tipis, hanya 6,9 mm untuk samsung galaxy A3 dan 6,7mm untuk galaxy A5. Yang ditawarkan dengan 4 pilihan warna, emas, perak putih dan hitam. Ega praditya selaku manajaer marketing samsung juga menambahkan bahwa ponsel ini dilengkapi dengan teknologi canggih yang bisa mengurangi kebisingan suara ketika sedang telfon di tempat yang rame, karena smartphone ini mampu menangkap suara dari sumber suara terdekat. Samsung galaxy A yang canggih ini sudah ditunggu- tunggu kehadirannya oleh para pecinta gadget. Menawarkan spesifikasi unggul dengan harga yang tidak terlalu mahal, membuat para konsumen tergoda ingin memilikinya

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)