Sekolah AMEC Depok Mengadakan Try Out Secara Gratis

Sekolah AMEC Depok - Al- mamun education center

HarianDepok.com – Berita – Bojongsari , Sekolah AMEC (Al- ma’mun education center) yang berada di kelurahan serua, kecamatan Bojongsari, Depok telah melaksanakan try out yang diikuti oleh para siswa sekolah dasar dengan gratis tanpa dipungut biaya sepersen pun. Direktur AMEC, makmun ridwan menyatakan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan try out ini adalah agar para sisea bisa menjawab soal UAS dengan mudah. Dengan adanya melaksanakan kegiatan try out ini maka, siswa diharapkan sudah memiliki bekal untuk mebhadapi UAS atau UN mendatang. Try out yang diadakan ini diikuti oleh ratusan siswa sekolah dasar yang berada dikota depok. Kegiatan ini berjalan dengan efektif dan juga tertib.

Melaksanakan try out secara gratis ini memang sudah dilakukan sejak 4 tahun terakhir secara bertutur- turut. Ada beberapa daerah yang menjalankan kegiatan try out ini, diantaranya adalah kota bojongsari sendri, kemudian kota depok, tangerang selatan dan juga pamulang. Try yang dilaksanakan ini tidak dipungut biaya oleh sebab itulah animo para siswa sangatlah banyak, tegasnya saat diwawancarai oleh reporter sabtu kemaren (31/01/2015). Sementara itu, bagi 10 siswa yang berprestasi dan mendapatkan nilai yang tinggi, maka dari AMEC akan memberikan reward berupa beasiswa dan akan mendapatkan keringan untuk masuk ke SMPIT AMEC. Reward ini untuk memotivasi para siswa agar bisa belajar bersungguh- sungguh dalam menghadapi ujian dan mendapatkan prestasi yang unggul.

Try out yang telah dilakukan kemaren diikuti oleh siwa sebanyak 625 siswa baik itu dar SD maupun MI. Untuk materai yang dijadikan try out, diantaranya adalah matematika, ilmu pengetahuan alam dan juga bahasa indonesia. Materi- materi yang dijadikan sebagai soal try out dirancang sendiri oleh AMEC yang tidak terlepas dari kurikulum yang saat ini. Kegiatan try out ini murni dilakukan oleh sekolah AMEC untuk menyongsong putra putri bisa menghadapi UAS dengan baik. Kegiatan try out ini juga mendapat respon positif dari pemerintah dan dinas pendidikan.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)