Hasil Liga Inggris : Chelsea Bermain Imbang, MU Berhasil Kalahkan Leicester 3 – 1

Hasil Liga Inggris : Chelsea Bermain Imbang, MU Berhasil Kalahkan Leicester 3 - 1

HarianDepok – Olah Raga – Sepak Bola – Liga Inggris , Dua klub raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea dan Manchester City saling jegal pada pertandingan Minggu dini hari tadi.Kedua tim harus rela berbagi angka setelah bermain imbang 1 – 1 di kandang The Blues Stamford Bridge.

Chelsea tetap di urutan puncak klasemen walaupun mendapat hasil imbang dengan perolehan 53 poin, dan unggul Lima poin dari Manchester City yangada di urutan Dua klasemen dengan torehan 48 poin.

Di Pertandingan Lain, tuan rumah Manchester United berhasil mengalahkan tim juru kunci Leicester City dengan skor 3 – 1.Dengan hasil itu Manchester United mendapat tambahan 5 poin menjadi 43 dan merangkak naik ke peringkat ketiga menggeser southampton.

Pasukan armada Louis Van Gaal kini mengancam urutan kedua, yaitu City. Manchester United memangkas jarak dengan Manchester City dari sebelumnya Tujuh poin menjadi Lima poin.

Kedudukan Manchester United juga masih bisa di geser kembali oleh Southampton karena masih menyisakan sisa Satu pertandingan. Sementara Liverpool berhasil mengalahkan tamunya West Ham United dengan skor 2 – 0. Dengan hasil tersebut Liverpool naik satu peringkat menjadi urutan ke Tujuh dengan nilai 38 poin. Liverpool berhasil menggeser lawannya West Ham yang turun ke peringkat Delapan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok