Inilah Reaksi Para Pengguna Jejaring Sosial, Dalam Aksi Begal Motor di Depok

Meme Begal Depok

HarianDepok.com – Berita, Maraknya aksi begal motor yang saat ini terjadi di kota Depok, membuat para warga kota Depok seakan akan dihantui oleh ancaman tindakan curanmor di Depok.

Tak hanya warga Depok saja yang merasakan hal itu, hal serupa juga dirasakan oleh beberapa pengguna jejaring sosial yang mem-bully aksi aksi begal yang terjadi di kota Belimbing ini.

Aksi begal tersebut menjadi topik pembicaraan yang sangat top di jejaring sosial. Akibatnya banyak para pengguna sosial media menjadikan peristiwa ini sebagai bulan bulanannya.

Beberapa akun yang mem-bully kejadian aksi begal di kota Depok diantaranya @wahyudj Qway yang mengunggah meme bertuliskan

“MAIN MAIN LAH KERUMAH AKU DI DEPOK SIAPA TAU DIBEGAL”.

Dan @hesty dimalia yang membully dengan mengunggah meme bertuliskan

“A: main yuk kerumah aku.
B: emang rumah kamu dimana?
A: di depok..
B: OGAH.. ENTAR GUE DIBEGAL!!!”.

Kabag Ops Polresta Depok, Komisaris Tri Yulianto ketika ditanya mengenai hal ini menegaskan ke masyarakat untuk tidak berlebihan dalam menanggapi aksi aksi begal motor yang saat ini telah beberapa kali terjadi di kota Depok.

Menurutnya, pihaknya telah melakukan pengawasan di beberapa lokasi rawan aksi aksi begal dan kriminal lainnya dengan maksimal. Bahkan sampai saat ini pihaknya telah menangkap beberapa pelaku dan menembak satu pelaku yang diduga pada saat penangkapan terjadi memberikan perlawanan.

Tri juga menegaskan kembali, pihaknya akan terus melakukan penyisiran dan pengawasan secara terus menerus sampai situasi di Depok menjadi aman kembali seperti sedia kala.

[Izl/MuhammadKhotib/HD]