Aksi Begal Motor Makin Meraja Lela Di Depok, Tukang Sayur Jadi Korban

Aksi Begal Motor Makin Meraja Lela Di Depok, Tukang Sayur Jadi Korban

Gambar Ilustrasi Begal Motor

HarianDepok.com – Berita – Limo, Aksi kawanan pencurian motor makin meraja lela, setelah beberapa pelaku ditangkap dan diamankan pihak kepolisian kota Depok. Kini terjadi kembali kasus serupa yang menimpa seorang wanita pedagang sayur mayur di kawasan Depok.

Aksi ini dilancarkan oleh kawanan perampok pada sabtu (31/01/2015) yang pada saat kejadian, para pelaku yang berjumlah lebih dari tiga orang ini berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor MX milik korban.

Tumi pedagang sayur mayur yang menjadi korban kebiadaban para pelaku curanmor ini mengatakan peristiwa kejadian tersebut kepada media, bahwa ketika hendak berdagang sayur dirinya langsung dikepung oleh sekelompok orang yang tak dikenalnya.

Pada saat kejadian Tumi masih sempat memberikan perlawanan tetapi apa daya, wanita ini tak berdaya menghadapi acungan golok di depan matanya, sehingga Tumi memasrahkan motornya. Pada waktu itu juga Tumi sempat ingin berteriak, tetapi sebelum itu dilakukan Tumi dibuang ke kali Krukut, Limo, Depok oleh para pelaku.

Tumi sempat melihat salah satu wajah para pelaku,yang menurutnya salah satu pelaku tersebut adalah seorang wanita. Beruntung Nyawanya masih bisa diselamatkan meski mengalami luka di kepala akibat hantaman para pelaku.

Pihak kepolisian kota Depok, langsung menggelar olah TKP dan melakukan penyisiran guna melacak para pelaku tersebut. Pihak kepolisian juga telah mendapatkan beberapa keterangan dari beberapa saksi terkait masalah curanmor pada saat itu.

[Izl/MuhammadKhotib/HD]

Tags: