Persebaya Surabaya Resmi Dapatkan Erick Djemba-Djemba

ersebaya Surabaya Resmi Dapatkan Erick Djemba-Djemba

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Persebaya Surabaya akhirnya mengontrak Erick Djemba-Djemba yang pernah memperkuat Manchester United, Kepastian itu dapat setelah verifikator PT Liga Indonesia memberikan surat bahwa kompetisi Indian Super League (ISL) adalah legal. Bukan sempalan seperti banyak diberitakan oleh media massa.

Kepastian perekrutan Djemba-Djemba diumumkan oleh media officer Persebaya, Eko Yudiono. Eko menjelaskan bahwa CEO Persebaya, Gede Widiade sudah mendapat kabar baik dari PT LI.

“Kita akan ambil Djemba-Djemba, saat ini kami sedang menunggu surat resmi dari LIGA,” kata Manajer Persebaya Sulaiman Harry Ruswanto.

Kepastian perekrutan Djemba-Djemba diumumkan oleh media officer Persebaya, Eko Yudiono. Eko menjelaskan bahwa CEO Persebaya, Gede Widiade sudah mendapat kabar baik dari PT LI. “PT Liga sudah mengonfirmasi keabsahan kompetisi ISL ke federasi sepakbola India. Ternyata tidak ada masalah,” sebut Eko.

Mantan manajer Persitara Jakarta Utara ini mengatakan posisi Djemba-Djemba akan lebih didorong ke depan, alias bermain sebagai second striker. Dengan demikian, kuota tiga pemain asing Persebaya sudah terpenuhi. Sebelumnya, mereka sudah merekrut Otavio Dutra dan Alviz.

“Selain itu kita juga  telah mencapai kesepakatan dengan Roberto Alviz. Gelandang asal Kroasia ini kami nilai tampil memikat selama turnamen pra musim SCM Cup 2015,” bebernya.

Sementara itu CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengatakan kompetisi India Super League bukan breakaway league. Hal ini diutarakannya setelah pihaknya sudah mengantongi konfirmasi dari Federasi Sepak Bola India (AIFF).

Sementara gelandang asal Kroasia yang ikut tampil bersama Persebaya di turnamen SCM Cup 2015 tercapai kata sepakat terkait nilai kontrak selama semusim di Persebaya. “Alviz sudah oke. Jadi kuota tiga pemain asing sudah terpenuhi,”ujarnya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten