David Moyes Berharap Meraih Poin Penuh Saat Berhadapan Dengan Madrid Di Bernabeu

David Moyes Berharap Kalahkan Madrid

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Ada empat kemenangan dari 13 laga yang didapat Moyes bersama Sociedad sejak dia melatih klub tersebut pada 10 November 2014 lalu. Dari empat kemenangan yang didapat, keunggulan 1-0 yang diraih saat menjamu Barcelona menjadi capaian terbaik pelatih 51 tahun itu.

Laga Real Madrid dengan Real Sociedad akan dihelat di Santiago Bernabeu pada Minggu (1/2/2015) dinihari lusa. Buat Moyes itu akan menjadi kesempatan perdana mengunjungi stadion yang sudah lama ingin dia rasakan suasananya itu.

Setelah sukses mengalahkan Barcelona di awal tahun, Moyes berniat meraih hasil mengejutkan lain. Terlepas dari harapannya meraih poin di kandang El Real, dia datang membawa hadiah khsusus Ancelotti. Kado yang dia siapkan untuk Carletto adalah anggur bermerek Rioja.

Meski jeblok, Sociedad punya rekor bagus saat berhadapan dengan tim besar. Selain menang 1-0 atas Barca mereka juga sukses menundukkan Atletico Madrid 2-1 di Anoeta – meski itu terjadi tepat sehari sebelum Moyes resmi menjabat pelatih.

“Saya tahu secara historis tidak pernah mudah bagi La Real bertanding di Bernabeu tapi kami harus sedikit arogan, mempertahankan bola, yakin bahwa kami bisa memainkan umpan menghadapi tim yang sangat bagus.

“Kami tak akan memiliki 10 atau 12 peluang mencetak gol, kami harus efisien dan menghadapi mereka saat keluar menyerang.” terangnya dikutip Inside Spanish Football.

Membidik kemenangan di kandang Madrid adalah target yang luar biasa sulit buat Sociedad. Selain El Real yang punya statistik oke di kandang, Sociedad malah belum sekalipun menang di laga away dalam tujuh bulan terakhir.

Akhir pekan ini, moyes akan memimpin Real Sociedad menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu dan berharap akan mendapatkan poin penuh.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten