Ancelotti Mengungkapkan, Ronaldo Sudah Mengakui Atas Kesalahanya

Carlo Ancelotti, Ronaldo Akui Kesalahnya

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Ronaldo diganjar kartu merah pada menit ke-82 saat Madrid melawat Cordoba di Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Frustrasi karena tidak mampu berkontribusi untuk timnya, dia menendang kaki Edimar di dalam kotak penalti lawan.

Ronaldo dipastikan absen di laga Madrid kontra Real Sociedad, Sabtu (31/01) besok. Pasalnya, ia harus menjalani sanksi dua laga akibat memukul wajah dan menendang kaki Edimar saat Los Blancos bertandang ke markas Cordoba pekan lalu.

Ancelotti mengungkapkan, Ronaldo sudah mengakui bahwa apa yang ia lakukan saat itu adalah sebuah kesalahan. CR7 pun disebutnya sudah berjanji tak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

“Kadang-kadang, ada rasa terlalu hormat kepada lawan. Ada banyak perkelahian dan pelanggaran bagi seorang pemain dengan kualitas yang dimilikinya. Namun, hal itu normal-normal saja,” ujar Ancelotti pada para jurnalis.

“Dia langsung meminta maaf atas reaksinya itu. Dia membuat sebuah kesalahan dan meminta maaf. Itu tidak akan terjadi lagi,” katanya.

“Tendon lututnya sudah pulih. Beberapa orang berpikir dia butuh istirahat, tapi dia tak punya masalah fisik apapun,” tegas Ancelotti.

Real Madrid saat ini sedang bersiap untuk laga melawan Real Sociedad tanpa Ronaldo. Namun, Ancelotti mengatakan pendatang baru mereka, Lucas Silva akan masuk skuat bersama Asier Illarramendi walau dia dikabarkan akan hengkang dari Bernabeu bulan ini.

Sebagaimana diketahui, megabintang Portugal itu dikartu merah langsung setelah menendang bek Cordoba, Edimar. Buntutnya, Ronaldo terkena suspensi dua pertandingan yang mengharuskannya absen melawan Real Sociedad dan Sevilla. Namun, ia sudah bisa kembali untuk duel derby Madrid.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten