Mancini Inginkan Yaya Toure Dan Pengalamannya Untuk Inter Milan

Mancini Inginkan Yaya Toure

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini sangat menginginkan mantan anak didiknya Yaya Toure untuk bergabung dengan klub yang ia latih saat ini.

Roberto Mancini tampaknya sudah tak bisa lagi menutupi keinginannya untuk memboyong Yaya Toure dari Manchster City. Dalam wawancara dengan salah satu media Italia (Il Giornale).

Sampai saat ini Mancini sepertinya masih berupaya menggoda gelandang Manchester City Yaya Toure. Mancini percaya Yaya Toure harus mencoba mencicipi bermain di Serie A.

Penggawa timnas Pantai Gading ini telah mengantar The Citizens meraih Piala FA dan gelar Premier League sejak pindah ke Stadion Etihad dari Barcelona pada tahun 2010 dengan banderol sebesar 24 juta Pounds.

“Yaya adalah salah satu pemain paling kuat di dunia,” ujar Mancini kepada Il Giornale. “Dan ia masih menjadi salah satu yang terkuat hingga saat ini.”

“Ia telah bermain di banyak tim. Ia telah merasakan liga Belgia, Rusia, Spanyol dan Inggris. Hanya Italia yang belum. Mungkin ini bisa jadi kesempatan baik baginya untuk datang dan mencoba Serie-A.”

Belakangan ini, Mancini dikabarkan menyimpan hasrat untuk bisa bekerjasama lagi dengan Toure di Inter, seiring dengan spekulasi masa depan si pemain yang gencar berhembus. Akan tetapi, untuk mengeluarkan Toure dari Etihad tidak akan m udah karena City tidak berminat melepasnya.

Menurut Mancini, pengalaman Toure yang pernah memperkuat sejumlah klub raksasa, tentunya akan sangat berguna bagi Inter Milan yang sedang berusaha untuk mengambalikan kegarangannya di level Eropa. Terlebih lagi, dengan bergabung bersama Inter Milan, Toure mendapatkan kesempatan untuk pertama kalinya merasakan panasnya kompetisi Serie A Italia.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten