Setelah Salam Perpisahan Cuadrado Langsung Ke Stamford Bridge

Juan Cudrado  Salam Perpisahan

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Klub Inggris Chelsea dikabarkan akan membayar 33 juta euro kepada Fiorentina demi mengangkut Cuadrado ke Stamford Bridge. Bukan itu saja. Mereka juga akan meminjamkan Mohamed Salah ke Fiorentina hingga akhir musim ini.

Berhari-hari sudah kabar Juan Cudrado ke Chelsea memenuhi media-media sepak bola. dan kemarin, allenatore Fiorentina, Vincenzo Montella memberi konfirmasi dalam konferensi pers jelang menghadapi Genoa.

Sebagai bagian kesepakatan dengan Chelsea, La Viola mendapatkan Mohamed Salah. Dari kaca mata Montella, winger Mesir itu harus beradaptasi terlebih dahulu.

“Seorang pemain papan atas telah meninggalkan klub ini, tapi saya melihat karakter yang mirip pada diri Salah.

“Salah harus beradaptasi dengan sepak bola di sini,  liga Italia memiliki perbedaan dengan Swiss dan Inggris.”

Situs Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa Cuadrado datang ke kompleks latihan Fiorentina pada Jumat (30/1/2015) ini. Bukan untuk berlatih, tapi untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya di La Viola dan pelatih Vincenzo Montella.

Winger internasional Kolombia itu selanjutnya akan terbang ke London dengan pesawat pribadi pada hari ini juga. Dia dijadwalkan menjalani tes medis di Chelsea pada Sabtu (31/1/2015) kemarin dan kemudian teken kontrak dengan The Blues.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten