Setelah Resmi Berseragam Milan, Destro Berjanji Bawa Milan Kembali Jaya

Mattia Destro

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mantan pemain AS Roma secara resmi kini sudah berseragan AC Milan, milan akhirnya meresmikan peminjaman Mattia Destro dari AS Roma, setelah sang pemain sukses melewati tes kesehatan, pada Jumat (30/1) pagi waktu setempat.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Destro menerima pinangan Milan dengan status pinjaman dari AS Roma. Namun Diavolo Rosso juga punya opsi untuk mempermanenkannya sampai 2019 mendatang.

Pemain 23 tahun tersebut sangat yakin dirinya bisa membantu Rosonerri kembali ke masa kejayaannya. Hal itu akan dimulai dengan mengalahkan  Parma di laga terdekat Milan.

“Saya mendapat sambutan yang sangat menyenangkan. Saya senang bisa berada di sini dan menjadi bagian dari klub ini.” tutur Destro seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya telah bicara dengan manajer (Filippo Inzaghi) dan ada keinginan kuat untuk tampil baik dari tim ini sekaligus saya ingin menunjukkan bahwa Milan adalah klub top.”

Status Destro di San Siro memang sebagai pemain pinjaman pada sisa musim ini, namuan I Rossonerri memiliki opsi mempermanenkannya di akhir musim dengan banderol sebesar €16 juta.

“AC Milan mengonfirmasi telah merampungkan transfer Mattia Destro dari AS Roma, lewat status pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim,” demikian rilis laman resmi Milan.

Milan sejak musim lalu memang mengalami penurunan performa yang signifikan. Setelah selalu finis tiga besar sejak musim 2008/2009 sampai 2012-2013, pada kampanye kemarin mereka cuma finis di urutan delapan. Musim ini belum ada tanda performa mereka membaik. Anak asuh Filippo Inzaghi masih tercecer di tangga ke-11, tertinggal 10 angka dari Napoli di tempat ketiga.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten